Pangeran Arab Saudi Yang Aktif Di Instagram

Kedatangan Raja Salman beserta 25 Pangeran ke Indonesia sangat menarik perhatian warga Indonesia, dan yang bikin penasaran tentu adalah beberapa sosok pangeran yang menyertai sang raja. Agar sedikit mengurangi rasa kepenasaran pembaca, berikut ini adalah beberapa pangeran Arab Saudi yang cukup aktif di media sosial, khususnya Instagram.

Pangeran Saud bin Salman adalah salah satu pangeran yang cukup aktif di Instagram, dengan nama akun @special_royal yang memiliki 156 ribu pengikut dan telah mengunggah 1.209 foto. Unggahan terakhirnya adalah video Raja Salman bersalaman dengan beberapa orang tujuh hari yang lalu. Selanjutnya Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan dengan akun Instagram @almaktoum_alsaud yang memiliki 22,5 ribu pengikut dan telah mengunggah 1.393 foto serta video. Dalam akun ini dia mengunggah beberapa foto Raja Salman, kegiatan kenegaraan serta liburan. Pangeran Abdulrahman bin Badr juga memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram. Dalam akun bernama @bader_a_abdullaziz, dia telah mengunggah 221 foto dan video dan diikuti oleh 80,4 ribu akun.

Nah demikianlah sekilas informasi mengenai beberapa pangeran Arab Saudi yang cukup aktif di Instagram yang dikutip dari situs inilah.com.