Hasil Quick Count Pilkada Simeuleu 2017

HITUNG CEPAT PILBUP SIMEULEU
Pengumuman pemenang hasil quick count Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simeuleu tentunya sedang ditunggu oleh warga Kabupaten Simeuleu yang daerahnya juga turut menyelenggarakan pilkada serentak yang digelar pada 15 Februari tahun ini. Seperti biasa, setiap ada pelaksanaan Pilkada, maka hampir selalu adapula lembaga survei yang merilis Hasil Quick Count atau hitung cepat yang bertujuan untuk mengetahui Hasil Pilkada dengan lebih cepat. Walau bukan Hasil Resmi, namun harus diakui kalau Hasil Quick Count tetap hal yang paling ditunggu masyarakat karena hasilnya hampir selalu sama dengan penghitungan dari lembaga Resmi seperti KIP atau KPU.

Dan inilah Hasil Quick Count atau hitung cepat Pilkada Kabupaten Simeuleu 2017 :

1. Pasangan Drs. H. Riswan, NS - Hamdan Amin, SE dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
2. Pasangan H. Aryaudin - H. Rapian, SE dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
3. Pasangan Erli Hasim, SH. S. Ag - H. Afridawat dengan perolehan suara sebesar ... Persen.

Seperto kita ketahui sebelumnya, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Simeuleu diikuti oleh tiga pasangan calon, mereka adalah pasangan Drs. H. Riswan, NS - Hamdan Amin, SE, Pasangan H. Aryaudin - H.Rapian, SE, dan pasangan Erli Hasim, SH. S. Ag - H. Afridawati.

Demikianlah uraian singkat kali ini mengenai Hasil Quick Count pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kabupaten Simeuleu yang merupakan daerah di Aceh yang juga menjadi salah satu daerah yang turut melaksanakan Pilkada Serentak pada 15 Februari 2017 ini bersama dengan 100 daerah lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.