Hasil Quick Count Pilkada Nduga 2017

HITUNG CEPAT PILKADA KABUPATEN NDUGA
Jawaban siapa calon Bupati dan wakil Bupati yang menang pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Nduga segera terlihat pada hari Rabu, 15 Februari 2017 ini, setelah selesai proses penghitungan suara biasanya ada lembaga survei yang merilis hasil quick count untuk mengetahui lebih cepat pasangan cabup-cawabup mana yang bakal menang. Hasil quick count bukan hasil resmi, tapi hasilnya seringkali tidak jauh berbeda dengan hasil resmi yang dirilis oleh KPU. Maka tak heran jika sebagian masyarakat Kabupaten Dogiyai pun cukup antusias terhadap hasil quick count.

Ada tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bersaing memperebutkan suara masyarakat kabupaten Nduga. Ketiga pasangan itu adalah Pasangan cabup-cawabup Yeirus Gwijangge - Wentius Nimiangge, Pasangan cabup-cawabup Daniel Lokbere - LasNirigi yang mendapat dukungan dari Partai Gerindra, PKB dan PBB. Dan yang terakhir ada Pasangan Samuel Tabuni & Obed Gwijangge yang mendapat dukungan dari Partai Hanura, Partai Nasdem, PDI-P dan PKPI.

Dan berikut ini adalah Hasil quick Count atau hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Nduga 2017:
1. Pasangan Daniel Lokbere - Las Nirigi dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
2. Pasangan Samuel Tabuni - Obed Gwijangge dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
3. Pasangan Yairus Gwijangge - Wentius Nimianggie dengan perolehan dengan perolehan suara sebesar ... Persen.

Kabupaten Nduga menjadi salah satu daerah di Papua yang turut melaksanakan pilkada serentak 2017, selain Kabupaten Nduga, di Papua juga digelar satu Pemilihan walikota dan 9 pemilihan bupati, sehingga secara keseluruhan ada 11 Pilkada yang digelar di Provinsi Papua pada 15 Februari 2017 ini.