Hasil Quick Count Pilkada Muarojambi 2017

HITUNG CEPAT PILBUP MUAROJAMBI
Siapa pemenang Pilkada Muarojambi untuk periode 2017-2022 tentu menjadi pertanyaan warga Kabupaten Muarojambi setelah proses penghitungan suara dilakukan di berbagai TPS, dan biasanya di hampir setiap pelaksanaan pilkada selalu ada lembaga survei yang merilis hasil quick count atau hasil hitung cepat. Dan sepertinya warga Muarojambi yang daerahnya juga melaksanakan pilkada serentak menjadikan hasil quick count referensi untuk mengetahui pemenang pilkada lebih cepat sambil menunggu hasil resmi dari KPUD.

Di Kabupaten Muarojambi ada empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bersaing memperebutkan suara warga Muarojambi, keempat pasangan cabup dan cawabup itu adalah Pasangan Abun Yani – Suhariyanto dengan Nomor Urut 1, kemudian pasangan Agustian Mahir - Suswiyanto dengan nomor Urut 2, lalu pasangan Masnah Busro - Bambang Bayu Suseno dengan Nomor Urut 3 dan pasangan Ivan Wirata - Dodi Sularso dengan Nomor Urut 4.

Berikut Ini adalah hasil sementara quick count atau hasil hitung cepat pilkada Kabupaten Muarojambi :
1. Pasangan Abun Yani – Suhariyanto dengan perolehan suara sebesar 3,9 Persen.
2. Pasangan Agustian Mahir - Suswiyanto dengan perolehan suara sebesar 21,4 persen.
3. Pasangan Masnah Busro - Bambang Bayu Suseno dengan perolehan suara sebesar 40
Persen.
4. Pasangan Ivan Wirata - Dodi Sularso dengan perolehan suara sebesar 34,7 Persen.

Kabupaten Muarojambi adalah salah satu daerah yang turut menyelenggarakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak yang dilaksanakan pada 15 Februari 2017. Secara keseluruhan ada 101 Pilkada yang dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah Indonesia, dengan rincian 76 Pemilihan Bupati, 18 Pemilihan Walikota dan 7 Pemilihan Gubernur.