Hasil Quick Count Pilkada Lembata 2017

HITUNG CEPAT PILBUP LEMBATA
Setelah selesai penghitungan suara di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS), biasanya lembaga survei juga turut melakukan penghitungan suara dengan melakukan metode Quick Count atau sistem penghitungan cepat. Dan Hasil Quick Count yang dirilis oleh lembaga survei ini hampir selalu sama Hasil akhirnya dengan hitungan Resmi yang dilakukan secara manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sehingga banyak masyarakat yang menanti Hasil dari Quick Count tersebut, termasuk masyarakat Kabupaten Lembata yang daerahnya juga berpartisipasi di Pilkada Serentak 2017 ini.

Di Kabupaten Lembata Pemilihan Bupati dan wakil bupati diikuti oleh 5 pasangan cabup dan cawabup, kelima pasangan itu adalah pasangan cabup-cawabup Herman Wutun–Vian Burin, Pasangan Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir, Pasangan Lukas Witak-Ferdi Leu, Pasangan Hanny Chandra – Lunus Beseng, dan Pasangan Yentji Sunur – Thomas Ola Langoday.

Dan Ini adalah hasil quick count atau hitung cepat pilkada Kabupaten Lembata 2017:
1. Pasangan Herman Wutun–Vian Burin dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
2. Pasangan Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
3. Pasangan Lukas Witak-Ferdi Leu dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
4. Pasangan Hanny Chandra – Lunus Beseng dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
5. Pasangan Yentji Sunur – Thomas Ola Langoday dengan perolehan suara sebesar ... Persen.

Pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak tahun 2017 ini, di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ada tiga Pilkada yang terdiri dari satu Kota dan dua Kabupaten. Kedua Kabupaten itu adalah Kabupaten Lembata dan Kabupaten Flores Timur, sedangkan satu-satunya Kota penyelenggara Pilkada 2017 di NTT adalah Kota Kupang.