Hasil Quick Count Pilkada Kotawaringin Barat 2017

HITUNG CEPAT PILBUP KOBAR
Kabar siapa yang menjadi Pemenang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) tentu sedang dinanti oleh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat yang daerahnya juga menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara Serentak di tahun 2017 ini. Seperti pada pilkada-pilkada lainnya, Hasil Quick Count menjadi referensi masyarakat untuk mengetahui Hasil Pilkada dengan lebih cepat walaupun Hasil Quick Count bukanlah Hasil Resmi.

Pemilihan Bupati (Pilbup) Di Kabupaten Kotawaringin Barat diramaikan oleh lima pasangan cabup dan cawabup, kelima pasangan calon tersebut adalah pasangan nomor satu Bambang Purwanto - Said Syamsudin, pasangan nomor urut dua Drg. Indrawan Sakti - Noorhanuddin, pasangan nomor urut tiga Hj. Nurhidayah - Achmad iriyansyah, pasangan nomor urut empat Desi Hercules - Awaludin dan pasangan dengan nomor urut lima H. Eko Soemarno - Yudie.

Dan berikut Ini adalah hasil hitung cepat/quick count pilkada kabupaten Kota Waringin Barat 2017:

1. Pasangan Bambang Purwanto - Said Syamsudin memperoleh suara sebesar ... Persen.
2. Pasangan Drg. Indrawan Sakti - Noorhanuddin memperoleh suara sebesar ... Persen.
3. Pasangan Hj. Nurhidayah - Achmad iriyansyah memperoleh suara sebesar ... Persen.
4. Pasangan Desi Hercules - Awaludin memperoleh suara sebesar ... Persen.
5. Pasangan H. Eko Soemarno - Yudie memperoleh suara sebesar ... Persen.

Itulah postingan kita kali ini tentang Hasil Quick Count Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Bupati) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang diselenggarakan pada 15 Februari 2017 bersamaan dengan 100 Pilkada Lainnya di seluruh Indonesia.