Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Bireun 2017

HASIL HITUNG CEPAT PILBUP BIREUN
Pengumuman hasil quick count atau hitung cepat yang biasa dilakukan oleh berbagai lembaga survei tentu menjadi hal yang sangat ditunggu oleh sebagian masyarakat di setiap perhelatan pilkada, hal yang sama tentu dirasakan oleh sebagian warga Kabupaten Bireun yang daerahnya juga turut melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak yang digelar pada 15 Februari 2017 ini. Di Kabupaten Bireun, pilkada diramaikan oleh lima pasangan calon yaitu pasangan cabup/cawabup nomor urut satu H Ruslan M Daud – Drs H Djamaluddin Idris, pasangan cabup/cawabup nomor urut dua Dr H Amiruddin Idris. SE., M.Si-Drs H Ridwan Khalid, pasangan cabu/cawabup nomor urut tiga Tgk H. Muhammad Yusuf Abdul Wahab – dr Purnama Setia Budi, Sp.OG, pasangan cabup/cawabup nomor urut empat H Khalili, SH- Yusri, S.Sos, M.Si, MS dan pasangan cabup/cawabup nomor urut lima H Husaini M Amin SE – Azwar,S.Pd.

Nah ini dia hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada kabupaten Bireun 2017 :
1. Pasangan cabup/cawabup H Ruslan M Daud – Drs HDjamaluddin Idris dengan perolehan suara sebesar ... Persen
2. Pasangan cabup/cawabup Dr H Amiruddin Idris. SE., M.Si- Drs H Ridwan Khalid dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
3. Pasangan cabup/cawabup Tgk H. Muhammad Yusuf Abdul Wahab – dr Purnama Setia Budi dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
4. Pasangan cabup/cawabup H Khalili, SH- Yusri, S.Sos, M.Si, MS dengan perolehan suara sebesar ... Persen.
5. Pasangan cabup/cawabup H Husaini M Amin SE – Azwar, S.Pd dengan perolehan suara sebesar ... Persen.

Kabupaten Bireun menjadi salah satu daerah di Provinsi Aceh yang turut menjadi penyelenggara pilkada serentak pada hari Rabu, 15 Februari 2017 ini bersama dengan 15 Kabupaten lainnya di Aceh. Selain pilkada Kabupaten di Provinsi Aceh juga digelar 1 Pilkada Provinsi atau Pilgub dan 4 Pilkada Kota. Aceh menjadi daerah terbanyak yang menggelar pilkada serentak dengan 21 Pilkada dari 101 Pilkada yang digelar secara serentak di berbagai daerah di Indonesia.