Hasil Quick Count Pilkada Bener Meriah 2017

Metode quick count atau sistem hitung cepat kerap dilakukan oleh lembaga survei hampir di setiap penyelenggaraan kepala daerah atau pilkada, hasil quick count yang dirilispun menjadi daya tarik bagi masyarakat yang ingin mengetahui hasil pilkada dengan lebih cepat. Hal yang sama tentu dirasakan pula oleh warga Kabupaten Bener Meriah yang pada hari Rabu, 15 Februari 2017 ini daerahnya turut melaksanakan pilkada serentak.

Ada 7 calon Bupati dan wakil Bupati yang bertarung di pilkada Kabupaten Bener Meriah, ketujuh pasangan cabup dan cawabup tersebut adalah pasangan Ridwan AM. MT-Ridwansyah SE, pasangan H Misrady. MS-Nasruddin, Pasangan Ahmadi, SH-Tgk Sarkawi, Pasangan Armada Saleh-Karmijan, Pasangan Drs Rusli M. Saleh-H. T Islah M.Si, Pasangan Drs Ridwan Qari-Ir Suterisno MAP dan yang terakhir adalah Pasangan Muchlis Gayo SH. M.Si-Ir M Ali.

Berikut ini adalah Hasil sementara Quick Count atau hitung cepat Pilkada Kabupaten Bener Meriah 2017 :
1. Paslon Ridwan AM. MT - Ridwansyah SE memperoleh suara sebesar ... persen.
2. Paslon H Misrady. MS - Nasruddin memperoleh suara sebesar ... persen.
3. Paslon Ahmadi. SH - Tgk. Sarkawi memperoleh suara sebesar ... persen.
4. Paslon Armada Saleh - Karmijan memperoleh suara sebesar ... persen.
5. Paslon Drs Rusli M. Saleh - H. T Islah M.Si memperoleh suara sebesar ... persen.
6. Paslon Drs Ridwan Qari - Ir Suterisno MAP memperoleh suara sebesar ... persen.
7. Paslon Muchlis Gayo SH. M.Si - Ir MAli memperoleh suara sebesar ... persen.

Itulah postingan singkat blog Daftar Daftar mengenai hasil quick count atau hitung cepat pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bener Meriah yang menjadi salah satu daerah di Provinsi Aceh yang turut menyelenggarakan pilkada serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Februari 2017 ini.