Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilwako Lhoksemawe 2017

PILKADA KOTA LHOKSEMAWE 2017 Masyarakat Kota Lhoksemawe, hari ini Rabu, 15 Februari 2017 tengah menentukan siapa yang akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lhoksemawe di perhelatan pilkada yang diselenggarakan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia. Di Kota Lhoksemawe, pemilihan kepala daerah diramaikan oleh 4 pasangan calon walikota dan calon wakil walikiota, mereka adalah ‎paslon nomor urut satu Helmi Musa Kuta-Maisyuri, lalu paslon nomor urut dua Zulkifli -Amni bin Ahmad Marzuki. Selanjutnya adalah paslon nomor urut tiga Rachmatsyah- T Nauval dan paslon nomor urut empat Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad.

Hasil sementara hitung cepat atau Quick count pilkada Kota Lhoksemawe 2017:

1. Pasangan Helmi Musa Kuta-Maisyuri memperoleh ? % suara
2. Pasangan Zulkifli -Amni bin Ahmad Marzuki memperoleh ? % suara
3. Pasangan Rachmatsyah- T Nauval memperoleh ? % suara
4. Pasangan Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad memperoleh ? % suara.

Masyarakat Kota Lhoksemawe tentu mengharapkan agar pemilihan walikota di daerahnya dapat berjalan secara lancar dan aman, selain.itu harapan juga terbersit dari agar siapapun pemimpin yang terpilih akan membawa Kota Lhoksemawe ke arah yang lebih baik lagi.

Provinsi Aceh menjadi daerah yang paling banyak menyelenggarakan Pilkada serentak pada tahun 2017 ini, ada 21 Pilkada yang digelar di Aceh yaitu 1 Pilgub, 4 Pilkada Kota dan 16 Pemilihan Bupati (Pilbup).