Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Cilacap 2017

QUICK COUNT PILKADA CILACAP 2017
Warga Kabupaten Cilacap tentunya sedang menanti hasil pilkada yang dilaksanakan pada 15 Februari 2017 ini, dan seperti biasa, di setiap penyelenggaraan pilkada hampir selalu ada lembaga survei yang melakukan quick count atau perhitungan cepat. Ada tiga pasangan cabup/cawabup yang bertarung di pemilihan kepala daerah Kabupaten Cilacap yaitu pasangan cabup/cawabup nomor urut satu Taufik Nurhidayat – Faiqoh Subkhy, kemudian pasangan cabup/cawabup nomor urut dua Tatto Suwarto Pamuji – Syamsul Aulia Rachman dan pasangan cabup/cawabup nomor urut tiga Fran Lukman – Bambang Sutanto.

Ini hasil sementara penghitungan cepat atau hasil quick count pilkada Kabupaten Cilacap 2017:

1. Pasangan cabup/cawabupTaufik Nurhidayat – Faiqoh Subkhy meraih ? Persen suara.

2. Pasangan cabup/cawabup Tatto Suwarto Pamuji – Syamsul Aulia Rachman meraih ? Persen suara

3. Pasangan cabup/cawabup Fran Lukman – Bambang Sutanto meraih ? Persen suara.

Pemilihan kepala daerah yang lancar dan aman tentu saja menjadi harapan masyarakat Cilacap, selain itu warga Cilacap juga berharap siapapun nanti yang akan memimpin kabupaten Cilacap selama periode lima tahun kedepan dapat membawa daerah ini ke arah yang lebih baik lagi.

Seperti kita ketahui sebelumnya, pemilihan kepala daeeah (Pilkada) Serentak di Provinsi Jawa Tengah diikuti oleh 7 daerah, selain di Kabupaten Cilacap, Pilkada di Jawa Tengah yang digelar pada 15 Februari 2017 ini juga diselenggarakan di Kabupaten Batang, Banjarnegara, Brebes, Pati, Jepara dan Kota Salatiga.