Hasil Quick Count Pilkada Kota Jayapura & Pilbup Maybrat 2017

Kota Jayapura menjadi salah satu daerah dari 101 daerah di Indonesia yang melaksanakan pilkada serentak pada tahun 2017 ini, Pemilihan walikota dan wakil walikota Jayapura ini diikuti oleh dua pasangan calon. Kedua paslon yang telah disahkan oleh KPUD Jayapura tersebut adalah pasangan dengan nomor urut 1 yaitu pasangan Benhur Tomy Mano - Rustam Saru dan pasangan dengan nomor urut 2 yaitu pasangan Boy Markus Dawir dan Nur Alam.

Dan berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat pilkada Kota Jayapura 2017:

1. Benhur Tomy Mano - Rustam Saru : 0% suara
2. Boy Markus Dawir - Nur Alam : 0% suara.

PILKADA MAYBRAT 2017
Sementara itu di Kabupaten Maybrat, Papua Barat terdapat dua pasangan calon yang mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maybrat yaitu Bernard Sagrim-Paskalius Kocu (Sako) nomor urut 1 dan pasangan Karel Murafer-Yance Way (Karya) nomor urut 2.
Pasangan Karel Murafer-Yance Way maju di pilkada Maybrat setelah mendapat dukungan dari empat partai politik yaitu Partai Demokrat, Partai Hanura, Gerindra dan PKPI dengan akumulasi jumlah kursi di DPRD sebanyak delapan kursi. Sedangkan pasangan Bernard Sagrim-Paskalis Kocu maju dengan dukungan lima partai politik yaitu Partai Golkar, PDIP, Nasdem dan PKS dengan akumulasi jumlah kursi di DPRD sebanyak 12 kursi.

Dan inilah hasil quick count/hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Maybrat 2017:

1. Bernard Sagrim-Paskalius Kocu (Sako) : 0% suara
2. Karel Murafer-Yance Way (Karya) : 0% suara.