Hasil QuicK Count Pilkada Pulau Morotai & Halmahera Tengah 2017

Pilkada serentak 2017 di mulai pada 15 Februari ini, kabupaten Pulau Morotai juga termasuk daerah yang melaksanakan pemilihan kepala daerah yang dilakukan secara serentak di berbagai daerah itu. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pulau Morotai diramaikan oleh tiga pasangan calon, ketiga pasangan itu adalah paslon Benny Laos-Asrul Padoma yang bernomor urut satu, paslon Ali Sangaji-Yulce Makasarat dengan nomor urut dua dan pasangan dengan nomor urut tiga Ramli Yaman-Adjan Djaguna.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat pilkada Kabupaten Pulau Morotai 2017 :
1. Benny Laos-Asrul Padoma : 0% suara
2. Ali Sangaji-Yulce Makasarat : 0% suara
3. Ramli Yaman-Adjan Djaguna : 0% suara.

PILKADA HALMAHERA Tengah 2017
Sementara itu pemilihan bupati di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) diikuti oleh dua pasangan calon. Kedua pasangan calon yang bersaing memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah itu adalah pasangan Calon dengan nomor urut satu yaitu pasangan Mutiara T. Yasin- Kabir Hi Kahar dan pasangan dengan nomor urut dua, yaitu pasangan Edy Langkara-Abdurahim Odeyani.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hasil hitung cepat pilkada Kabupaten Halmahera Tengah :

1. Mutiara T. Yasin- Kabir Hi Kahar : 0% suara
2. Edy Langkara-Abdurahim Odeyani : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Seram Bagian Barat & Pilbup Buton 2017

PILBUP/PILKADA SBB 2017
Kabupaten Seram Bagian Barat atau SBB, di tanggal hari Rabu, 15 Februari 2017 ini menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) secara langsung). Kabupaten Seram Bagian Barat memang menjadi salah satu daerah yang juga melaksanakan pilkada serentak 2017 bersama di antara 101 Pilkada di berbagai daerah di Indonesia. Pilkada atau pemilihan Bupati dan wakil Bupati (Pilbup) SBB diikuti oleh 4 pasangan calon yaitu pasangan Paulus Samuel Puttilehalat-Hi. Amiruddin (RODAL) yang bernomor urut 1, disusul pasangan Samson Atapary-Shufi Majid (INA AMA) nomor urut 2, Sanadjihitu Tuhuteru-Petrus Suripatty (TUNTAS), nomor urut 3 dan terakhir adalah pasangan Yasin Payapo-Timitius Akerina (YAKIN) dengan nomor urut 4.

Dan inilah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Seram.Barat 2017 :

1. Paulus Samuel Puttilehalat-Hi. Amiruddin (RODAL) : 0% suara
2. Samson Atapary-Shufi Majid (INA AMA) : 0%
3. Sanadjihitu Tuhuteru-Petrus Suripatty (TUNTAS) : 0% suara
4. Yasin Payapo-Timitius Akerina (YAKIN) : 0% suara.

PILKADA BUTON 2017.
Sementara itu di Kabupaten Buton, perhelatan pemilihan kepala daerah atau pilkada hanya ada calon tunggal atau hanya ada satu pasangan calon saja, yaitu Umar Samiun-La Bakri. KPUD Buton akhirnya menetapkan hanya ada calon tunggal di Pilkada Buton karena hingga batas akhir pendaftaran tidak ada pasangan calon lain yang mendaftar.

Hasil Quick Count Pilkada Maluku Tenggara Barat & Malteng 2017

PILKADA MTB 2017
Kabupaten Maluku Tenggara Barat merupakan salah satu daerah di Provinsi Maluku yang pada 15 Februari 2017 ini melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang serentak dilakukan bersama 100 pilkada di daerah lainnya di Indonesia. Ada tiga pasangan calon yang ikut meramaikan persaingan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati MTB, ketiga pasangan calon tersebut adalah pasangan dengan nomor urut 1, yakni pasangan Petrus Fatlolan-Agustinus Utuwali (FATWA). Lalu pasangan dengan nomor urut 2, yaitu pasangan Petrus Paulus Werembinan Taborat-Yusuf Sileti (PAWER JUSTICE). Dan berikutnya adalah pasangan dengan nomor urut 3, yaitu pasangan Darma Oratmangun-Markus Faratnimela (DOA).

Dan berikut ini adalah Hasil Quick Count/Hitung Cepat sementara Pilkada kabupaten Maluku Tenggara atau MTB 2017:

1. Pasangan Petrus Fatlolan - Agustinus Utuwali (FATWA) : 0% suara
2. Pasangan Petrus Paulus Werembinan Taborat - Yusuf Sileti (PAWER JUSTICE) : 0% suara
3. Darma Oratmangun - Markus Faratnimela (DOA) : 0% suara.

PILKADA MALUKU TENGAH - MALTENG 2017

Sementara di Kabupaten Maluku tengah, pemilihan kepala daerah (pilkada) atau pemilihan bupati dan wakil bupati hanya diikuti oleh satu pasangan calon, yaitu pasangan calon Abua Tuasikal - Marlatu Leleury. Setelah sampai batas akhir tidak ada pasangan lain yang maju pada pilkada MTB, maka KPUD setempat menetapkan Pilkada di MTB hanya diikuti Calon Tunggal.
1. Abua Tuasikal - Marlatu Leleury (TULUS FOR AL ) : persen suara.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada 2017 Pringsewu

PILBUP PRINGSEWU 2017 Pada 15 Februari 2017 ini masyarakat Kabupaten Pringsewu segera mendapatkan pemimpin pilihan, setelah kertas suara dihitung maka akan diketahui siapa yang memenangi perhelatan pilkada di Kabupaten Pringsewu yang diikuti oleh tiga calon pasangan cabup dan cawabup. Ketiga pasangan calon tersebut adalah pasangan calon bupati petahana Sujadi Saddat yang berpasangan dengan Fauzi. Selanjutnya adalah pasangan calon Ardian Saputra-Dewi Arimbi dan pasangan Siti Rahma-Edi Agus Yanto.

Tahapan Pengundianpun telah dilakukan yaitu pada tanggal 26 Oktober 2016 yang lalu dan menetapkan pasangan nomor urut 1 diraih oleh pasangan Ardian Saputra - Dewi Arimbi, lalu nomor urut 2 didapatkan calon bupati petahana Sujadi Saddat dan Fauzi. Serta pasangan Siti Rahma - Edi Agus Yanto yang mendapatkan nomor urut 3.

Hasil Quick Count Pilkada Pringsewu.
Dan seperti biasa setiap ada perhelatan pilkada, Pileg atau Pilpres maka hampir selalu ada pula Hasil Quick Count atau sistem hitung cepat yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei, meski hasil resmi tetap pada hitungan KPU. hasil sementara pilkada Kabupaten Pringsewu dari ketiga pasangan adalah: pasangan Ardian Saputra - Dewi Arimbi sementara memperoleh 0% suara, lalu pasangan Sujadi Saddat - Fauzi memperoleh 0% suara dan pasangan Siti Rahma - Edi Agus Yanto juga masih memperoleh 0% suara.
Hal ini dikarenakan pemilihan kepala daerah Pringsewu belum dimulai dan tentu saja lembaga-lembaga surveipun masih belum berhitung :)

Hasil Quick Count Pilkada Boalemo 2017

PILBUP BOALEMO 2017
Masyarakat Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo menyalurkan hak suara atau aspirasinya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) pada tanggal 15 Februari 2017 ini, tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarungpun berebut simpati warga Boalemo agar terpilih. Adapun ketiga pasangan calon tersebut adalah pasangan cabup/cawabup dengan nomor urut 1 yaitu Rum Pagau-Lahmudin Hambali, pasangan ini diusung oleh gabungan tujuh partai politik dengan persentase semua kursi di DPRD Boalemo. Kemudian pasangan cabup/cawabup dengan nomor urut 2 yaitu pasangan Darwis Moridu-Anas, pasangan ini maju melalui jalur perseorangan. Dan yang terakhir adalah pasangan calon dengan nomor urut 3, yakni pasangan Uwes Abubakar-Buyung Puluhulawa yang juga maju melalui jalur perseorangan.

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Boalemo 2017 :

1. Pasangan Rum Pagau-Lahmudin Hambali dengan perolehan 0% suara
2. Pasangan Darwis Moridu-Anas dengan perolehan 0% suara 3. Pasangan Uwes Abubakar-Buyung Puluhulawa dengan perolehan 0% suara.

Itulah uraian singkat tentang hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau pemilihan bupati (Pilbup) di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Warga Kabupaten Boalemo tentu mrnginginkan agar pemilihan bupati di daerahnya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Warga Boalemopun tentu saja berharap agar siapapun nanti bupati dan wakil bupati yang terpilih dapat membawa daerahnya ke arah yang lebih baik lagi.

Hasil Quick Count Pilkada Kota Ambon & Pilbup Buru 2017

PEMILIHAN WALIKOTA AMBON
Kota Ambon merupakan salah satu daerah dari 101 daerah yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak pada tanggal 15 Februari 2017 ini. Dua pasangan calonpun telah siap bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Ambon, kedua pasangan yang akan bertarung di pilkada Ambon tersebut adalah pasangan calon Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Paparissa Baru) dan pasangan Paulus Kastanya- MAS Latuconsina (Pantas). Penetapan nomor urutpun telah dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2016 yang lalu, dengan hasil yakni pasangan Paparisa Baru mendapat nomor urut satu dan pasangan Pantas mendapat nomor urut dua.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat pemilihan walikota Ambon 2017 :
1. Pasangan calon Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Paparissa Baru) : 0% suara
2. Pasangan calon Paulus Kastanya- MAS Latuconsina (Pantas) : 0% suara.

PILKADA BURU 2017
Di Kabupaten Buru, pemilihan kepala daerah juga diikuti oleh dua pasangan calon, kedua paslon tersebut adalah paslon Ramly Umasugi - Amustafa Besan (RAMA) dengan nomor urut Dua dan paslon Bakri Lumbesi dan Amrullah Madani Hentihu (BARU) dengan nomor urut Satu.

Dan inilah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Buru 2017 :
1. Bakri Lumbesi - Amrullah Madani Hentihu (BARU) : 0% suara
2. Ramly Umasugi - Amustafa Besan (RAMA) : 0% suara.

Itulah sekilas uraian tentang hasil quick count/hitung cepat sementara pemilihan kepala daerah (pilkada) kota Ambon dan pilbup Buru pada 15 Februari 2017 ini.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Buton Selatan 2017

PILBUP BUSEL 2017
Kabupaten Buton Selatan atau Busel merupakan daerah di provinsi Sulawesi Tenggara yang juga turut menggelar pilkada serentak 2017, Kabupaten Buton Selatan dan enam daerah lainnya di Sultra serta 94 pilkada lainnya memang melaksanakan pilkada secara serentak pada 15 Februari 2017. Pillkada Basel diikuti oleh empat pasangan calon yakni, pasangan dengan nomor urut 1 pasangan Sattar - Welson (SW), lalu pasangan nomor urut 2 pasangan H Muhammad Faizal - Wa Ode Hasniwati (FH), selanjutnya pasangan nomor urut 3 yaitu pasangan Agus Feisal Hidayat - H La Ode Arusani (Asli) dan yang terakhir adalah pasangan dengan nomor urut 4 Agus Salim - La Ode Agus (AA).

Berikut hasil Quick Count/hitung cepat sementara pilkada kabupaten Buton Selatan 2017:

1. Pasangan Sattar - Welson : 0% suara
2. Pasangan H Muhammad Faizal - Wa Ode Hasniwati : 0% suara
3. Pasangan Agus Feisal Hidayat - H La Ode Arusani : 0% suara
4. Pasangan Agus Salim - La Ode Agus : 0% suara.

Seperti diketahui sebelumnya, Pasangan Agus Feisal Hidayat – La Ode Arusani didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Golkar. Lalu pasangan Muhamad Faisal – Wa Ode Hasniati didukung Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Gerindra, PKPI, PKB, dan PBB. Selanjutnya pasangan Sattar – Welson yang didukung oleh PAN dan pasangan Agus Salim – La Ode Agus yang maju melalui jalur non partai.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Muna Barat - Mubar 2017

Kabupaten Muna Barat atau Mubar, Sulawesi Tenggara pada 15 Februari 2017 ini turut melaksanaka pemilihan kepala daerah serentak, di Pemilihan Bupati atau Pilbup Muna Barat ada dua pasangan calon yang maju untuk memperebutkan Posisi bupati dan wakil bupati periode 2017-2022. Kedua pasangan calon itu adalah pasangan calon LM Rajiun Tumada – Ahmat Lamani yang didukung PDIP, PAN, Demoktar, PKS, Nasdem, PPP, PKB, dan Gerindra. Rajiun sendiri merupakan Penjabat Bupati Muna Barat sebelum akhirnya ikut mencalonkan diri di Pilkada Muna Barat 2017. Pasangan ini mendapat lawan dari pasangan calon LM Ichsan Taufik Ridwan – La Nika yang didukung partai Golkar. Ichsan sendiri masih tergolong usia muda, tetapi langsung populer di kalangan masyarakat Muna Barat karena ia adalah anak dari Ridwan Bae.

KPUD Muna Baratpun telah menetapkan nomor urut kepada kedua pasangan calon pada 25 Oktober 2016 yang lalu. Hasilnya Nomor Urut 1 jatuh pada Pasangan Calon Ihsan Taufik Ridwan - La Nika, Sedangkan Nomor urut 2 jatuh pada Pasangan Calon LM. Rajiun Tumada - Ahmad Lamani.

Hasil Quick Count sementara pilkada kabupaten Muna Barat 2017:

1. Ihsan Taufik Ridwan - La Nika : 0% suara
2. LM. Rajiun Tumada - Ahmad Lamani : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang hasil quick count sementara atau hasil hitung cepat sementara pemilihan kepala daerah di Kabupaten Muna Barat atau seringpula disebut dengan Mubar.

Hasil Quick Count Pilkada Buton Tengah dan Pilbup Kolaka Utara 2017

Kabupaten Buton Tengah adalah salah satu daerah dari 7 daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara yang turut menggelar pilkada serentak 2017. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah diikuti oleh dua pasang calon yakni, Mansur Amila – Saleh Ganiru yang mendapatkan dukungan dari PAN, Demokrat, PBB, Gerindra, dan Golkar. Lalu pasangan Samahuddin – La Ntau yang didukung PKS, PDIP, Nasdem, PKB, dan PPP.

Berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat pilkada Kabupaten Buton Tengah 2017 :

1. Pasangan Mansur Amila – Saleh Ganiru : 0% suara
2. Pasangan Samahuddin – La Ntau : 0% suara.

PILBUP KOLAKA UTARA Di Kabupaten Kolaka Utara, pemilihan kepala daerah diikuti tiga pasangan calon yakni, paslon Boby Alimuddin – Maksum Ramli yang didukung PDIP, lalu Pasangan Nur Rahman Umar– Abbas yang didukung Nasdem, PKB, PKS, Gerindra,PPP, dan Gerindra. Serta pasangan Anton – Haidirman Sarira yang didukung PBB,PAN, dan Golkar.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat/hasil quick count sementara pilkada Kabupaten Kolaka Utara 2017 :
1. Pasangan Boby Alimuddin – Maksum Ramli : 0% suara
2. Pasangan Nur Rahman Umar– Abbas : 0% suara
3. Pasangan Anton – Haidirman Sarira : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Takalar 2017

Pada 15 Februari 2017 ini, Kabupaten Takalar menggelar pemilihan kepala daerah atau pilkada yang juga diselenggarakan di 100 daerah lainnya di Indonesia. Ada dua pasangan calon yang maju untuk memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Takalar Periode 2017-2022. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar telah menetapkan pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim dengan tagline Nacini ki mata tauwa dengan nomor urut 1, dan pasangan Syamsari Kitta-H Achmad Dg Se're dengan tagline Berua Baji dengan nomor urut 2.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pemilihan pilkada atau pilbup 2017 di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan;

1. Pasangan calon Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim : 0% suara
2. Pasangan calon Syamsari Kitta-H Achmad Dg Se're : 0% suara.

Kabupaten Takalar menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak di tahun 2017 ini. Masyarakat Kabupaten Takalar tentu saja berharap agar pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan di daerahnya dapat berjalan dan lancar.

Hasil Quick Count Pilkada Kendari dan Pilkada Bombana 2017

Kota Kendari adalah salah satu daerah yang juga menyelenggarakan pilkada serentak tahun 2017, di ibukota Sulawesi Tengggara ini ada tiga pasangan calon yang bertarung memperebutkan posisi walikota dan wakil walikota Kendari. Kedua pasangan calon tersebut adalah pasangan dengan nomor urut 1 Abd Razak-Haris Andi Surahman, lalu pasangan dengan nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra atau ADP-Sulkarnain dan pasangan dengan nomor urut 3  Muhammad Zayat Kaimuddin.

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat pilwali Kendari 2017:

1. Abd Razak-Haris Andi Surahman : 0% suara
2. Adriatma Dwi Putra atau ADP-Sulkarnain : 0% suar
3. Muhammad Zayat Kaimuddin : 0% suara.

PILKADA BOMBANA
Sementara itu di daerah Sultra lainnya yakni di Kabupaten Bombana pemilihan kepala daerah atau pilkada 2017 diikuti oleh dua pasangan calon yaitu paslon Abd Razak-Haris Andi Surahman, lalu pasangan dengan nomor urut 2 Adriatma Dwi Putra atau ADP-Sulkarnain dan pasangan dengan nomor urut 3  Muhammad Zayat Kaimuddin. yang berslogan "Bertahan" dengan nomor urut dua.

Paslon nomor urut satu Kasra Jaru Munara-Manarfah diusung oleh PDIP, PKS, PBB dan PPP versi Romahurmuzi. Sedangkan pasangan Tafdil-Johan Salim diusung PAN, Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, Hanura dan PPP versi Djan Fariz.
Dan inilah hasil quick count atau hitung sementara pilkada kabupaten Bombana 2017:

1. Kasra Jaru Munara-Manarfah : 0% suara
2. Tafdil-Johan Salim : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Bolaang Mongondow dan Kep Sangihe 2017

Di Provinsi Sulawesi Utara, ada dua daerah yang turut melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak 2017, kedua daerah itu adalah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow diikuti oleh dua pasangan calon, yakni pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk dengan nomor urut Satu serta pasangan dengan nomor Urut Dua pasangan cabup dan cawabup Hi. Salihi Mokodongan – Jefri Tumelap, ST, MT.

Berikut adalah hasil quick count sementara atau hasil hitung cepat sementara pilkada pilbup Bolaang Mongondow atau Bolmong 2017 :

1. Pasangan calon Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk : 0% suara
2. pasangan calon Hi. Salihi Mokodongan – Jefri Tumelap, ST, MT. : 0% suara.

PILBUP KEPULAUAN SANGIHE
Di Kepulauan Sangihe, pemilihan kepala daerah (Pilkada) juga diikuti oleh dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, kedua pasangan yang telah ditetapkan nomor urutnya tersebut adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 1 yakni Pasangan calon Drs. H.R. Makagansa, M.Si - dr. F.A. Silangen, Sp.B,KBD dan pasangan dengan nomor urut 2 yaitu Pasangan calon Jabes E. Gaghana, SE,ME - Helmud Hontong, SE.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pilbup Kepulauan Sangihe 2017 ;
1. Pasangan calon Drs. H.R. Makagansa, M.Si - dr. F.A. Silangen, Sp.B,KBD : 0% suara
2. Pasangan calon Jabes E. Gaghana, SE,ME - Helmud Hontong, SE. : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang hasil quick count atau hitung cepat sementara prmilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Hasil Quick Count Pilkada Buol dan Pilkada Bangkep 2017

Kabupaten Buol di Provinsi Sulawesi Tengah menjadi salah satu daerah yang juga melaksanakan pilkada serentak 2017 dari 101 daerah yang menggelar hajatan demokrasi tersebut. Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Buol diikuti oleh tiga pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU setempat, ketiga pasangan calon itu adalah pasangan Amiruddin Rauf-Abdullah Batalipu dengan nomor urut 1, pasangan Efendy Nonci- Syarmin DJ Daimaroto nomor urut 2 dan pasangan Syamsuddin Koloi-Nurseha Batalipu nomor urut 3.

Hasil quick count atau hitung cepat sementara pilbup Buol 2017 :

1. Amiruddin Rauf-Abdullah Batalipu : 0% suara
2. Efendy Nonci- Syarmin DJ Daimaroto : 0% suara
3. Syamsuddin Koloi-Nurseha Batalipu : 0% suara.

PILBUP BANGGAI KEPULAUAN
Sementara itu Pemilihan Bupati dan wakil bupati di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) diikuti oleh empat pasangan calon, mereka adalah pasangan dengan nomor urut 1 Delmard Siako – Nadjib Bangunan (Desa Membangun), lalu pasangan dengan nomor urut 2 Hery Ludong – Adjumain Lumbon (Hery Adja), kemudian pasangan dengan nomor urut 3 Zainal Mus – Rais Adam (Zamra) dan.pasangan dengan nomor urut 4 Irianto Malinggong – Hesmon FVL Pandili (Irhes).

Dan berikut adalah hasil quick count atau hitung cepat pilkada Kabupaten Banggai Kepulauan :

1. Delmard Siako – Nadjib Bangunan : 0% suara
2. Hery Ludong – Adjumain Lumbon : 0% suara
3. Zainal Mus – Rais Adam : 0% suara
4. Irianto Malinggong – Hesmon FVL Pandili : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Barito Kuala - Batola dan HSU 2017

Di Kalimantan Selatan ada dua daerah yang ikut dalam hajatan pemilihan kepala daerah secara serentak pasa tahun 2017 ini, kedua daerah itu adalah Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Pilkada di Kabupaten Batola diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, ketiga pasangan tersebut adalah pasangan calon nomor urut . Noormiliyani, AS, SH – Rahmadian Noor, ST yang diusung oleh Partai Golkar, lalu pasangan calon nomor urut 2, H. Bahrian Noor – H. Suwandi, S.Pd, MM yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan pasangan calon nomor 3, Hasan Ismail, S.Far, MM, Apt – Fahrin Nizar, ST,MT yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Persatuan Pembangunan.

Berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat pilbup Barito Kuala 2017:

1. Hj. Noormiliyani, AS, SH – Rahmadian Noor, ST : 0% suara
2. H. Bahrian Noor – H. Suwandi, S.Pd, MM : 0% suara
3. Hasan Ismail, S.Far, MM, Apt – Fahrin Nizar, ST,MT : 0% suara.

PILBUP HULU SUNGAI UTARA
Di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati diikuti oleh dua pasangan calon, kedua pasangan calon itu yakni Pasangan calon nomor Urut 1, Drs. H. Abdul Wahid HK, MM. M.Si (Calon Bupati) dan H. Husairi Abdi, Lc (Calon Wakil Bupati). Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, PPP, Hanura, PKS, Demokrat dan PBB. Dan Pasangan nomor urut 2, H. Muksin Haita - Abdul Wahid HK, MM. M.Si (Calon Bupati) dan Abdul Hasib Salim (Calon Wakil Bupati). (Calon Wakil Bupati). Pasangan ini diusung oleh PDIP, PKB, Nasdem dan PAN.
Dan berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat pilbup Hulu Sungai Utara :

1. Drs. H. Abdul Wahid HK, MM. M.Si - H. Husairi Abdi, Lc : 0% suara.
2. H. Muksin Haita - Dr. Abdul Hasib Salim M. AP : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Barito Selatan dan Pilbup Kobar 2017

Kabupaten Barito selatan menjadi salah satu daerah dari 101 daerah yang melaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak pada tahun 2017 ini
Pilkada di kabupaten yang berada di wilayah provinsi Kalimantan Tengah ini diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu pasangan dengan Nomor urut satu pasangan M Farid Yusra - Sukanto (FARIS), yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan pasangan dengan Nomor urut dua yakni pasangan Eddy Raya Samsuri - Satya Titiek Atyani Djoedir (ERAT), yang diusung oleh tujuh partai politik (Parpol).

Berikut ini adalah hasil quick count/hasil hitung cepat sementara pilbup Barito Selatan 2017:

1. M. Farid Yusra - Sukanto : 0% suara
2. Eddy Raya Samsuri - Satya Titiek Atyani : 0% suara.

PILBUP KOTA WARINGIN BARAT
Sedangkan di kabupaten Kota Waringin Barat, pemilihan kepala daerah atau pilkada diikuti oleh lima pasangan calon, mereka adalah pasangan dengan Nomor satu Bambang Purwanto - Said Syamsudin, lalu paslon Nomor urut dua Drg. Indrawan Sakti - Noorhanuddin, kemudian paslon dengan Nomor urut tiga Hj. Nurhidayah - Achmad iriyansyah. Selanjutnya pasangan dengan Nomor urut empat Desi Hercules - Awaludin dan paslon Nomor urut 5 H. Eko Soemarno - Yudie.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat/quick count sementara pilbup Kota Waringin Barat 2017:

1. Bambang Purwanto - Said Syamsudin : 0% suara
2. Drg. Indrawan Sakti - Noorhanuddin : 0% suara
3. Hj. Nurhidayah - Achmad iriyansyah : 0% suara
4. Desi Hercules - Awaludin : 0% suara
5. H. Eko Soemarno - Yudie : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Kota Kupang 2017

Kota Kupang merupakan salah satu daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak 2017 selain Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata. Di Kota kupang pemilihan walikota atau pilwako diikuti oleh dua pasangan calon, kedua paslon tersebut adalah Pasangan calon walikota kupang dan wakil walikota kupang, Jefirtson Riwu Kore-dr Hermanus Man dengan nomor urut satu dan pasangan calon walikota dan wakil walikota Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus dengan nomor urut dua.

Dan berikut ini adalah hasol hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pemilihan walikota dan wakil walikota Kupang di tahun 2017 :

1. Pasangan Jefirtson Riwu Kore - Dr Hermanus Man : 0% suara
2. Jonas Salean - Nikolaus Fransiskus : 0% suara.

Seperti kita ketahui pilkada serentak tahun 2017 diselenggarakan oleh 101 daerah, dan di Provinsi Nusa Tenggara Timur ada tiga daerah yang juga melaksanakan pilkada serentak 2017 ini, ketiga daerah tersebut adalah Kota Kupang, Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata.

Hasil Quick Count Pilkada Kota Batu 2017

Kota Batu menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Jawa Timur yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tahun 2017 ini, ada empat pasangan calon yang bertarung di pilkada Kota Batu untuk memperebutkan kursi Walikota dan wakil walikota. Keempat pasangan itu adalah pasangan calon H Rudi-Sujono Djonet dengan nomor urut 1, lalu paslon Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso nomor urut 2, kemudian paslon H Hairuddin-Hendra Angga Sonatha nomor urut 3 dan paslon perseorangan Abdul Majid-Kasmuri Idris dengan nomor urut 4.

Pasangan calon H Rudi-Sujono Djonet diusung oleh PAN, Partai Nasdem dan Partai Hanura. Sementara Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso diusung oleh PDIP dengan didukung Partai Gerindra, Partai Golkar dan PKS. Sedangkat H Hairuddin-Hendra Angga Sonatha diusung oleh PKB dan Partai Demokrat. Hanya Abdul Majid - Kasmuri Idris yang maju di jalur perseorangan atau independen.

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada Kota Batu 2017:

1. H Rudi-Sujono Djonet : 0% suara
2. Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso : 0% suara
3. H Hairuddin-Hendra Angga Sonatha : 0% suara
4. Abdul Majid-Kasmuri Idris : 0% suara.

Itulah postingan singkat kita mengenai hasil quick count sementara atau hasil hitung cepat sementara pemilihan walikota Batu yang menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Jawa Timur yang menyelenggarakan pilkada 2017.

Hasil Quick Count Pilkada Singkawang dan Pilbup Landak

Kota Singkawang menjadi salah satu daerah di Provinsi Kalimantan Barat yang melaksanakan pilkada serentak 2017 selain Kabupaten Landak. Pemilihan Walikota atau Pilwako di Kota Pontianak diikuti oleh empat pasangan calon walikota dan wakil walikota, keempat calon tersebut ialah pasangan calon Tjhai Nyit Kim - Suriyadi (MAS) dengan nomor urut 1, lalu pasangan Tjhai Chui Mie - Irwan (CHAIR) nomor urut 2, Abdul Muthalib - Muhammadin (AMIN) nomor urut 3 dan Andi Syarif - Nurmansyah (An-Nur) dengan nomor urut 4.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count pilwako Singkawang 2017:

1. Tjhai Nyit Kim - Suriyadi (MAS) : 0% suara.
2. Tjhai Chui Mie - Irwan (CHAIR) : 0% suara
3. Abdul Muthalib - Muhammadin (AMIN) : 0% suara
4. Andi Syarif - Nurmansyah (An-Nur) : 0% suara.

PILBUP LANDAK
Di Kabupaten landak, Pemilihan Bupati dan wakil bupati hanya diikuti oleh satu pasang calon saja, alias calon tunggal, pasangan calon tersebut adalah Seperti Karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi.

Karena hanya ada satu Pasangan calon saja, maka pilkada di Kabupaten Landak tidak ada pengundian nomor urut, sesuai PKPU nomor 14 tahun 2015., Namun tahapan lainnya normal dan tetap dilakukan sesuai jadwal. Maka mekanime pada saat pencoblosanpun berbeda dengan pilkada yang diikuti lebih dari satu pasangan calon, yaitu untuk surat suara pemilihan dengan satu Paslon, berisi kolom yang memuat foto Paslon dan kolom kosong yang tidak bergambar.

Hasil Quick Count Pilkada Flores Timur dan Lembata 2017

Hanya ada tiga daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timut (NTT) yang turut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 ini, ketiga daerah tersebut adalah Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Lembata dan Kota Kupang. Kita mulai dulu dari hasil hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Flores timur.
Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Flores Timur di ikuti oleh 6 pasangan calon, mereka adalah pasangan Andreas Ratu Kedang - Paulus Tokan Kopong Paron dengan nomor urut 1, Dr.Drs Y.A.T Lukman Riberu, Msi - Marianus Arkian Bulin dengan nomor urut 2, Yoseph Lagadoni Herin, Ssos - Marius Payong Paty nomor urut 3, Anton Doni Diheng-Ruth Wungubelen nomor urut 4.dr.Yosep Usen Aman -Michael Mel Ola Fernandez Lewai, ST nomor 5 dan Anton Gege Hadjon- Agus Payong Boli dengan nomor urut 6.


Berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat Sementara pilbup Flores Timur 2017:

1. Andreas Ratu Kedang - Paulus Tokan Kopong Paron : 0% suara
2. Dr.Drs Y.A.T Lukman Riberu, Msi - Marianus Arkian Bulin : 0% suara
3. Yoseph Lagadoni Herin, Ssos - Marius Payong Paty : 0% suara
4. Anton Doni Diheng-Ruth Wungubelen : 0% suara
5. Dr.Yosep Usen Aman -Michael Mel Ola Fernandez Lewai : 0% suara
6. Anton Gege Hadjon- Agus Payong Boli : 0% suara.

PILBUP LEMBATA
Sementara itu pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lembata diikuti oleh 5 pasangan calon, mereka adalah pasangan Herman Wutun–Vian Burin dengan nomor urut 1, Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir nomor urut 2, Lukas Witak-Ferdi Leu nomor urut 3, Hanny Chandra – Lunus Beseng nomor urut 4, dan Yentji Sunur – Thomas Ola Langoday dengan nomor urut 5.

Dan berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat pilbup Lembata 2017:

1. Herman Wutun–Vian Burin : 0% suara
2. Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir : 0% suara
3. Lukas Witak-Ferdi Leu : 0% suara
4. Hanny Chandra – Lunus Beseng : 0% suara
5. Yentji Sunur – Thomas Ola Langoday : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Buleleng 2017

Pada pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2017 ini, daerah-daerah di Provinsi Bali tak banyak yang ikut menggelarnya, pada pilkada serentak 2017 ini Kabupaten Buleleng menjadi satu-satunya daerah di Bali yang melaksanakan pilkada. Ada dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di daerah ini, kedua pasangan tersebut adalah Pasangan calon Surya Dewa Nyoman Sukrawan - Gede darma Wijaya dengan nomor urut satu dan Putu Agus Suradnyana - dokter Nyoman Sutjidra dengan nomor urut dua.

Dan berikut ini adalah hasil quickcount atau hitung cepat sementara pilkada kabupaten Buleleng 2017 :

1. Surya Dewa Nyoman Sukrawan - Gede darma Wijaya : 0% suara
2. Putu Agus Suradnyana - dokter Nyoman Sutjidra : 0% suara.

Ada yang berbeda di pemilihan kepala daerah di Kabupaten Buleleng ini, saat daerah-daerah penyelenggara pilkada lainnya melaksanakan pengundian nomor urut pada tanggal 25 Oktober 2016 yang lalu, KPU Buleleng justru baru melaksanakan pengundian nomor urut pada 13 Desember 2016.

Demikianlah uraian singkat kita tentang hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilbup Buleleng, dan tentu saja harapan kita, agar pemilihan kepala daerah di Kabupaten Buleleng dan tentu saja 100 daerah lainnya yang juga melaksanakan pilkada serentak, dapat berjalan lancar dan aman.

Hasil Quick Count Pilwakot Salatiga dan Pilkada Cilacap 2017

Kota Salatiga merupakan salah satu daerah dari tujuh kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah yang juga menggelar pemilihan kepala daerah di tahun 2017 ini, ada dua pasangan calon walikota dan wakil walikota yang bertarung, kedua pasangan itu yaitu pasangan calon petahana, Yuliyanto-Muh Haris (Yaris), dan pasangan calon Agus Rudianto-Dance Ishak Palit (Rudi-Dance). Paslon Yuliyanto-Muh Haris diusung oleh koalisi dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Gokar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan. Sedangkan pasangan Agus - Dance diusung oleh koalisi PDI-P dan PKB .

Nah Ini adalah hasil quick count/hitung cepat sementara pilkada Salatiga :

1. Pasangan Yuliyanto-Muh Haris Rudi : 0% suara
2. Pasangan Agus Rudianto-Dance Ishak Palit : 0% suara.

PILBUP CILACAP
Sementara itu pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Cilacap diikuti oleh tiga pasangan calon, mereka adalah pasangan calon Taufik Nurhidayat – Faiqoh Subkhy dengan nomor urut 1, lalu pasangan Tatto Suwarto Pamuji – Syamsul Aulia Rachman dengan nomor 2, serta Fran Lukman – Bambang Sutanto dengan nomor urut 3.

Dan berikut ini adalah hasil quick count/hitung cepat pilbup Cilacap 2017:

1. Taufik Nurhidayat – Faiqoh Subkhy : 0% suara
2. Tatto Suwarto Pamuji – Syamsul Aulia Rachman : 0% suara
3. Fran Lukman – Bambang Sutanto : 0% suara.

Itulah hasil quick count atau hasil hitung cepat sementara pemilihan kepala daerah di dua daerah di Provinsi Jawa Tengah Yaitu Pilkada di Kota Salatiga dan Pilbup di Kabupaten Cilacap.

Hasil Quick Count Pilkada Bengkulu Tengah dan Pilkada Mesuji 2017

Kabupaten Bengkulu Tengah atau Benteng adalah satu-satunya daerah di Provinsi Bengkulu yang melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak pada 15 Februari 2017 ini. Ada tiga pasangan calon yang bertarung memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati Benteng, yaitu pasangan dengam nomor urut 1 Medio Yulistio –Abdu Rani, pasangan dengan nomor urut 2 Ferry – Septi Peryadi dan pasangan dengan nomor urut 3 M.Sabri – Naspian.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pilbup Bengkulu Tengah 2017 ;

1. Medio Yulistio –Abdu Rani : 0% suara
2. Ferry – Septi Peryadi : 0% suara
3. M.Sabri – Naspian : 0% suara.

PILBUP MESUJI
Sementara itu di Kabupaten Mesuji, Lampung, pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak tahun 2017 ini diikuti oleh dua pasangan calon bupati dan wakil bupati. Kedua pasangan calon tersebut adalah pasangan calon petahana Hi Khamami SH-Hi Sapli dengan nomor urut Dua dan pasangan calon Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak dengan nomor urut Satu.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pilkada Kabupaten Mesuji 2017:

1. Febrina Lesisie Tantina - Adam Ishak : 0% suara
2. Khamami SH - Sapli : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang hasil quick count atau hasil hitung cepat sementara pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah di Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Mesuji di Provinsi Lampung.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Bekasi 2017

Kabupaten Bekasi adalah salah satu daerah dari tiga daerah di Provinsi Jawa Barat yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2017 ini, Ada lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung di pilkada Bekasi, yaitu pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB dengan nomor urut satu, pasangan Sa'duddin – Ahmad Dhani yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat dengan nomor urut dua. Selanjutnya, pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono yang maju dari jalur independen (perseorangan) dengan nomor urut tiga, disusul pasangan Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz yang juga maju dari jalur independen (perseorangan) dengan nomor urut empat. Dan yang terakhir pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja yang diusung Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura dengan nomor urut lima.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hitung sementara pilbup 2017:

1. Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik : 0% suara
2. Sa'duddin – Ahmad Dhani : 0% suara
3. Obon Tabroni – Bambang Sumaryono : 0% suara
4. Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz : 0% suara
5. Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja : 0% suara.

Demikianlah postingan kita kali jni tentang hasil quick count atau hasil hitung cepat pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bekasi di tahun 2017, masyarakat Bekasi tentu berharap agar pilkada yang digelar di daerahnya dapat berjalan lancar dan aman, selain itu tentu saja merekapun berharap mendapatkan pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik lagi.

Hasil Quick Count Pilkada Gorontalo, Sulbar dan Papua Barat

Provinsi Gorontalo menjadi salah satu daerah yang juga melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak di tahun 2017 dari jumlah total 101 daerah penyelenggara pilkada di Indonesia. Tiga pasangan calon telah siap bertarung untuk memperebutkan kursi Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo. Ketiga pasangan itu adalah Pasangan Hana Hasanah-Toni Junus (HATI) dengan nomor urut 1, Hana Hasanah adalah istri mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad. Lalu ada pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim (NKRI). Rusli Habibie sendiri adalah Gubernur Gorontalo, petahana. Dan yang ketiga adalah putra Bulukumba, Zainuddin Hasan yang berpasangan dengan Adhan Dhambea (Zihad) nomor urut 3. Zainuddin Hasan adalah mantan bupati Puhowato Gorontalo dan Bulukumba, Sulsel. Adhan Dhambea sendiri adalah mantan Walikota Gorontalo.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilgub Gorontalo 2017:

1. Hana Hasanah - Toni Junus : 0% suara
2. Ruslie Habibie - Idris Rahim : 0% suara
3. Zainuddin Hasan - Adhan Dhambea : 0% suara.

PILGUB SULAWESI BARAT
Di provinsi Sulawesi Barat, pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 juga diikuti oleh tiga pasangan calon, mereka adalah Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur: DR.H. Suhardi Duka, MM. (SDK)yang berpasangan dengan H.Kalma Katta.S.Sos,MM dengan Nomor urut 1, lalu Pasangan Calon Mayjen TNI (purn) Salim S. Mengga yang berpasangan dengan H.Hasanuddin Mashud,S.Hut dengan Nomor urut 2 Dan Drs.H. Ali Baal Masdar, M.Si yang Berpasangan Dengan Hj.Enny Anggraeny Anwar dengan Nomor urut =3.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau quick count sementara pilgub Sulbar 2017:

1. : DR.H. Suhardi Duka, MM. (SDK) - H.Kalma Katta.S.Sos,MM : 0% suara
2. Mayjen TNI (purn) Salim S. Mengga - H.Hasanuddin Mashud, S.Hut : 0% suara
3. Drs.H. Ali Baal Masdar, M.Si - Hj.Enny Anggraeny Anwar : 0% suara.

PILGUB PAPUA BARAT
Hal yang sama juga terjadi di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Papua Barat, di pilkada Papua Barat ini juga ada tiga calon pasangan yang akan bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Papua Barat, ketiga pasangan calon tersebut adalah pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani dengan nomor urut 1, lalu Pasangan Irene Manibuy dan Abdullah Manaray dengan nomor urut 2, serta Pasangan Stepanus Malak dan Ali Hindom dengan nomor urut 3.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau quick count sementara pilgub Papua Barat 2017:

1. Dominggus Mandacan - Mohamad Lakotani : 0% suara
2. Irene Manibuy - Abdullah Manaray : 0% suara
3. Stepanus Malak - Ali Hindom : 0% suara.

Hasil Quick Qount Pilkada Brebes dan Pati 2017

Ada tujuh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah yang juga menyelenggarakan pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2017 ini, salah satunya adalah Kabupaten Brebes. Pemilihan kepala daerah di Kabupaten ini diikuti oleh dua pasangan calon, kedua pasangan calon tersebut adalah Suswono-Akhmad Musttaqim dengan nomor urut satu dan Idza Priyanti-Narjo dengan nomor urut dua.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Brebes:

1. Suswono - Akhmad Musttaqim : 0% suara
2. Idza Priyanti - Narjo : 0% suara

PILKADA PATI

Sementara itu di Kabupaten Pati pemilihan kepala daerah (Pilkada) hanya diikuti oleh satu pasangan calon atau calon tunggal yaitu Haryanto - Syaiful Arifin, bahkan karena hanya ada calon tunggal, KPU Kabupaten Pati pun tidak mengundi nomor urut peserta pilkada pada 25 Oktober 2016 yang lalu. Pasangan calon Haryanto-Saiful Arifin ini diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, dan PPP.

Nama-Nama Pengacara Ahok Di Sidang Penistaan Agama

Pada 13 Desember 2016 ini sidang penistaan agama dengan tersangka Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaya Purnama alias ahok mulai digelar, untuk menghadapi sidang ini Ahok telah mempersiapkan barisan nama para pengacara yang akan membela kasusnya. Para pengacara ini tergabung dalam Tim Advokasi Bhineka Tunggal Ika BTP untuk litigasi (mewakili di pengadilan) atau kegiatan non-litigasi dalam proses persidangan yang menurut jadwal akan dimulai Selasa (13/12) ini. Tim tersebut dipimpin oleh Sirra Prayuna, yang telah mengatakan ada sekitar 80 pengacara yang akan membela Ahok. Dari beberapa kabar telah muncul sedikitnya 64 nama yang ditunjuk oleh Ahok sebagai pemberi kuasa pada 5 Desember lalu. Nah untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar nama-nama pengacara yang akan membela ahok dalam persidangan penistaan agama yang melibatkan gubernur non aktif tersebut:
1. Sirra Prayuna SH
2. Diarson Lubus SH
3. Dr H Tegus Samudra SH, MH
4. I Wayan Sudirta SH
5. Yanuar Prawira Wasesa SH, MH
6. Edison Panjaitan SH
7. Dr Tommy Sihotang SH, LLM
8. Simeon Petrus SH
9. Sudiyatmiko Aribowo SH, MH
10. Tanda Perdamaian Nasution SH
11. M Plipus Tarigan SH, MH
12. Sayed Muhammad Mulyadi SH
13. Tisye Erlina Yunus SH, MH
14. Patuan Sinaga SH, MH
15. Hartono Tanuwidjaja SH, MH 16. Aga Khan SH
17. Muslim Jaya Butar Butar SH, MH
18. Abu Bakar J Lamatopo SH, MH
19. Henry Napitupulu, SH
20. Adrianus Agal SH, MH
21. Paska Maria Tombi SH, MH
22. Imran Maffudi SH
23. Magda Widjajana SH
24. Sandi E Situngkir SH, MH
25. Ronny B Talapessy SH
26. EM Simanjuntak SH
27. Pangihutan Marthin Pasaribu SH
28. Jessica Natalia Widjaja BA, MH
29. Muannas Alaidid SH
30. Andana Marpaung SH
31. Novi Pramita Rahmasari SH
32. Abdul Hadi Lubis SH
33. Badrul Munir SAg, SH, MH, CLA
34. Ace Kurnia SAg
35. M Nuzul Wibawa SAg, MH
36. Azis Fahri Pasaribu SH
37. Muhammad Ibnu SH
38. Ridwan Darmawan SH
39. Abdul Aziz SH
40. Uus Mulyaharha SH, MH
41. Dini Fitriyani SH, CLA
42. Rizka SH
43. Octianus SH
44. R Diegas Jantan Jatmiko SH
45. Aries Surya SH
46. Benny Hutabarat SH
47. Heri Perdana Tarigan SH
48. Samuel David SH
49. Urbanisasi SH, MH, CLA
50. Nevi Ariestawaty SH
51. J Kamal Farza SH
52. T Nazaruddin SH
53. Firman Tendry Masengi SH
54. Fernando Silalahi ST, SH, MH CLA
55. Mega SH, CLA
56. Abdul Qodir SH, MH
57. Arthur Rumimpun SH
58. Abdul Qodir SH, MA
59. Yudho Sukmo Nugroho SH
60. Meylin Sihaloho SH, MHum
61. William Panjaitan SH
62. M Hafidh Rahmawan SH
63. Parulian Siregar SH,MH
64. Pascalis Da Cunha SHBa.

Itulah daftar nama-nama pengacara yang akan membela Basuki Tjahaya Purnama alias ahok, gubernur DKI Jakarta non aktif yang kini tengah tersandung kasus penistaan agama.

Hasil Quick Count Pilkada Kota Cimahi dan Tasikmalaya

Kota Cimahi menjadi salah satu dari tiga daerah di Provinsi Jawa Barat yang juga menyelenggarakan pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2017 ini, ada tiga pasangan calon yang turut serta untuk memperebutkan kursi walikota dan wakil walikota di Kota yang berjuluk Kota hijau ini. Ketiga pasangan tersebut adalah pasangan calon petahana Hj. Atty Suharti, SE - Ir. H Achmad Zulkarnain, MT dengan nomor urut 1, lalu pasangan H. Asep Hadad Didjaya, SH, SE, MM - dr. R. Adj. Irma Indriyani dengan nomor urut 2 dan pasangan Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, MM - Letkol (Inf) Ngatiyana dengan nomor urut 3.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilwakot Cimahi 2017 :

1. Hj. Atty Suharti, SE - Ir. H Achmad Zulkarnain, MT : 0% suara
2. H. Asep Hadad Didjaya, SH, SE, MM - dr. R. Adj. Irma Indriyani : 0% suara
3. Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, MM - Letkol (Inf) Ngatiyana : 0% suara.

PILWALKOT TASIKMALAYA
Sama halnya dengan Kota Cimahi, di Kota Tasikmalaya, pemilihan kepala daerah atau pilkada 2017 ini juga diikuti oleh tiga Pasangan calon, mereka adalah pasangan Dicky Candranegara-Denny Romdony yang maju pada Pemilihan Kepala daerah tahun 2017 ini dengan nomor urut satu, lalu pasangan petahana Budi Budiman- Muhammad Yusuf dengan nomor urut dua, dan pasangan Dede Sudrajat-Asep Hidayat dengan nomor urut tiga.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilkada di Kota Tasikmalaya :

1. Dicky Candranegara-Denny Romdony : 0% suara
2. Budi Budiman- Muhammad Yusuf : 0% suara
3. Dede Sudrajat-Asep Hidayat : 0% suara.

Itulah hasil penghitungan sementara atau hasil quick count sementara pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak yang dilaksanakan di dua kota di Provinsi Jawa Barat, yaitu pilkada di Kota Cimahi dan Pilkada di Kota Tasikmalaya.

Hasil Quick Count Pilkada Banjarnegara dan Pilkada Batang 2017

Ada beberapa daerah di Provinsi Jawa Tengah yang turut serta dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017 ini, salah satunya adalah Kabupaten Banjarnegara. Di kabupaten ini ada tiga pasangan calon bertarung untuk meniadi bupati dan wakil bupati, mereka adalah pasangan Hadi Supeno dan Nur Heni Widayanti yang diusung oleh Partai PKB, Nasdem, Gerindra, PKS dengan nomor urut 1. Lalu pasangan Wahyu Kristianto dan Saeful Muzad yang diusung Partai PAN dan PDIP dengan nomor urut 2, serta pasangan Budhi Sarwono dan Syamsudin yang diusung oleh Partai Golkar, PPP, Demokrat dengan nomor urut 3

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilbup Banjarnegara 2017:

1. Hadi Supeno - Nur Heni Widayanti : 0% suara
2. Wahyu Kristianto - Saeful Muzad : 0% suara
3. Budhi Sarwono - Syamsudin : 0% suara.

PILBUP BATANG
Sementara pemilihan kepala daerah di Kabupaten Batang diikuti oleh empat pasangan calon, keempat paslon yang bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Batang tersebut adalah Pasangan Wihaji-Suyono dengan nomor urut 1, lalu pasangan Lafran Panca Putranto-Nurhaji Slamet Urip dengan nomor urut 2, kemudian pasangan AS Burhan-Acara Ariani dengan nomor urut 3, serta pasangan Achmad Faizin dan Erna Yuniwati dengan nomor urut 4.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilkada di Kabupaten Batang:

1. Wihaji-Suyono : 0% suara
2. Lafran Panca Putranto-Nurhaji Slamet Urip : 0% suara
3. AS Burhan-Acara Ariani : 0% suara
4. Achmad Faizin-Erna Yuniwati : 0% suara.


.

Daftar kode-Kode di Kemasan Makanan

Perhatian ! Sebelum membeli dan mengkonsumsi suatu produk makanan, alangkah baiknya kita memahami atau.mengenal kode-kode yang biasa tercantum pada kemasannya. Hal ini penting.karena dengan mengetahui kode-kode tersebut kita dapat menghindari zat makanan yang kiranya tidak layak untuk dikonsumsi, atau bagi kaum muslim juga bisa menjadi petunjuk apakah bahan makanan tersebut mengandung minyak babi atau tidak. Seperti kita ketahui mengkonsumsi babi adalah sesuatu yang diharamkan dalam Islam.

Dan berikut ini adalah kode-kode yang biasa disebutkan pada kemasan makanan :

E 322 – Beef
E 422 – Alkoholbaseline
E 442 – Alkohol & Kimia
E 471 – Beef & Alkohol
E 476 – Alkohol
E 481 – campuran daging sapi dan babi
E 627 – Berbahaya Kimia
E 472 – campuran daging sapi, daging b2
E 631 – Minyak yang diekstrak dari lemak B2

Kode-kode ini biasa ditemukan pada sebagian besar produk perusahaan asing seperti: Kentang, Biskuit, permen karet, Toffees, Kurkure dan Maggi! Jangan abaikan tingkat perhatian Anda! Minimal untuk kesejahteraan anak-anak Anda, jika ragu-ragu, carilah melalui sumber-sumber yang Anda percaya atau pun dengan internet (Google). Lihat bahan pada Maggi pack, Anda akan menemukan rasa (E-635).

Kemudian berikut ini kode yang positif mengandung lemak babi :
E100, E110, E120, E140, E141, E153, E210, E213, E214, E216, E234, E252, E270, E280, E325, E326, E327, E334, E335, E336, E337, E422, E430, E431, E432, E433, E434, E435, E436, E440, E470, E471, E472, E473, E474, E475, E476, E477, E478, E481, E482, E483, E491, E492, E493, E494, E495, E542, E570, E572, E631, E635, E904.

Demikianlah postingan kita pada kesempatan kali ini tentang.kode-kode yang ada pada kemasan produk makanan yang mungkin saja seringkali kita konsumsi. Setidaknya dengan mengetahui kode-kode tersebut kita dapat menghindari makanan yang tak layak kita konsumsi.
Terimakasih, semoga bermanfaat.

Hasil Quick Count Pilkada Jepara dan Salatiga

Kabupaten Jepara menjadi salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah yang juga menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2017 ini, ada dua pasangan calon yang bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil bupati Jepara untuk periode 2017-2022. Kedua paslon tersebut adalah Pasangan Subroto-Nur Yahman dengan nomor satu serta pasangan Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi dengan nomor urut dua.

Dan ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilbup Jepara 2017:

1. Subroto-Nur Yahman : 0% suara
2. Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi : 0% suara.

PILKADA KOTA SALATIGA

Pemilihan walikota dan wakil walikota Salatiga diikuti oleh dua pasangan calon, mereka adalah pasangan petahana, Yuliyanto-Muh Haris (Yaris), dan Agus Rudianto-Dance Ishak Palit (Rudi-Dance). Pasangan Agus Rudianto diusung oleh koalisi PDI-P dan PKB sementara itu pasangan Yuliyanto-Muh Haris Rudi-Dance diusung oleh koalisi dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Gokar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quickcount sementara pilkada kota Salatiga 2017:

1. Yuliyanto-Muh Haris Rudi : 0% suara
2. Agus Rudianto-Dance Ishak Palit : 0% suara.

Hasil Quick Count Pilkada Kota Yogyakarta dan Pilbup Kulonprogo 2017

Ada dua daerah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2017 ini, kedua daerah tersebut adalah Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulonprogo. Di Kota Yogyakarta ada dua pasangan calon yang bertarung untuk memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota, kedua pasangan calon tersebut adalah pasangan Imam-Fadli dengan nomor urut 1 dan pasangan Haryadi-Heroe dengan nomor urut 2

Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilkada di Kota Yogyakarta :

1. Imam - Fadli : 0% suara
2. Haryadi - Heroe : 0% suara.

PILBUP KULONPROGO
Sama hal nya dengan pilkada di Kota Yogyakarta, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kulonprogo juga diikuti oleh dua pasangan calon yang bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati. Kedua pasanngan calon tersebut adalah pasangan Zuhadmono - Iriani Pramastuti dengan nomor urut 1 dan pasangan Hasto Wardoyo - Sutedjo dengan nomor urut 2.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau quickcount sementara pilkada di Kabupaten Kulonprogo :

1. Zuhadmono - Iriani Pramastuti : 0% suara
2. Hasto Wardoyo - Sutejo : 0% suara.

Demikianlah postingan singkat kita kali tentang hasil quick count atau hitung cepat sementara pemilihan kepala daerah di dua daerah di Provinsi DIY, yaitu pilkada Kota Yogyakarta dan Pilbup Kulonprogo.

10 Kota/Kabupaten dengan Indeks Pariwisata Tertinggi Di Indonesia

Kota Denpasar menjadi kota dengan indeks pariwisata tertinggi di Indonesia pada tahun 2016 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, Denpasar berhasil mengungguli Kota Surabaya yang harus puas berada di peringkat kedua. Kota Surabaya meraih peringkat kedua. Kemudian di urutan ketiga diduduki oleh Kota Batam, urutan keempat Kabupaten Sleman dan urutan kelima ditempati oleh Kota Semarang,

Berikut ini adalah daftar selengkapnya 10 besar kota/Kabupaten di Indonesia dengan Indeks pariwisata tertinggi :

1. Kota Denpasar - Bali
2. Kota Surabaya - Jawa Timur
3. Kota Batam, Kepulauan Riau
4. Kabupaten Sleman - DI Yogyakarta
5. Kota Semarang - Jawa Tengah
6. Kabupaten Badung - Bali
7. Kota Bandung - Jawa Barat
8. Kabupaten Banyuwangi - Jawa Timur
9. Kabupaten Bogor - Jawa Barat 10. Kabupaten Bantul - DI Yogyakarta.

Penyusunan Indeks Pariwisata Indonesia ini mengacu pada Travel and Tourism Competitive Indeks yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia untuk mengukur kesiapan daerah wisata. Pengukuran berbasis data sekunder yang ditentukan empat aspek penopang industri pariwisata, yakni aspek lingkungan, tata kelola, potensi wisata, dan infrastruktur. Survei persepsi menggunakan model wawancara tatap muka dilakukan terhadap 25 daerah dengan skor tertinggi. Tujuannya menyeimbangkan hasil pengukuran indeks daya saing dengan memasukkan penilaian masyarakat terkait pembangunan pariwisata di berbagai daerah.

Demikianlah sobat pembaca, postingan kita kali ini tentang daftar 10 Besar Kota di Indonesia dengan Indeks Pariwisata tertinggi.

Hasil Quick Count Pilkada Tulang Bawang dan Tubaba 2017

Kabupaten Tulang Bawang menjadi salah satu daerah di Provinsi Lampung yang juga menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tahun 2017 ini, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tulang Bawang diikuti oleh 3 pasangan calon yaitu pasangan cabup-cawabup jalur perseorangan Syarnubi-Solihah dengan nomor urut 1, Pasangan petahana Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo) dengan nomor urut 2 dan Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) dengan nomor urut 3.

Berikuti ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilkada kabupaten Tulang Bawang 2017:

1. Syarnubi-Solihah : 0% suara
2. Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo) : 0% suara
3. Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) : 0% suara.

PILKADA TULANG BAWANG BARAT

Sementara itu pilkada di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) hanya diikuti oleh satu pasangan calon alias calon tunggal yaitu pasangan petahana Umar Ahmad, SP-Fauzi Hasan, hingga Pelaksanaan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) pada Pilkada 2017 di Kabupaten Tulang Bawang Barat pun ditiadakan.

Bentuk detail surat suara Pilkada untuk satu pasangan calon (calon tunggal) pada pemilihan kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dikabupaten Tubaba hanya memuat Gambar Pasangan Calon dan gambar Kotak berwarna Putih saja, dan tidak ada Nomor Urut disurat suara yang akan dipakai pada pemilihan Pilkada serentak 15 februari 2017 mendatang. Sementara Posisi dan letak, gambar pasangan Calon disebelah kiri dan gambar kotak putih polos disebelah kanan dengan posisi berdampingan pada Surat Suara Pilkada nanti yang akan diberikan oleh kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kepada pemilih diTempat Pemungutan Suara (TPS) pada Hari H pemilihan yakni Tanggal 15 februari 2017.

Hasil Quick Count Pilkada Musi Banyuasin dan Pilkada Tebo 2017

Pemilihan kepala daerah secara langsung dilaksanakan secara serentak di 101 daerah di Indonesia, Kabupaten Musi Banyuasin juga menjadi salah satu daerah yang menyelenggara pilkada serentak 2017 tersebut. Pemilihan Bupati dan wakul bupati di Kabupaten Musi Banyu Asin diikuti oleh Dua pasangan Calon, kedua pasangan tersebut adalah pasangan Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi dengan nomor urut 1 dan pasangan calon Amiri Aripin dan Ahmad Toha dengan nomor­ urut 2.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quick count sementara pilkada Kabupaten Muba 2017:

1. Dodi Reza Alex - Beni Hernedi ; 0% suara
2. Amin Aripin - Ahmad Toha : 0% suara.

PILBUP TEBO
Sementara itu di Kabupaten Tebo, pemilihan kepala daerah juga diikuti oleh dua pasangan calon, mereka adalah Hamdi dan Harmain sebagai Paslon Nomor Urut 1 serta Sukandar dan Syahlan sebagai Paslon Nomor Urut 2.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara atau hasil quick count sementara pilkada di kabupaten Tebo 2017:

1. Hamdi- Harmain : 0% suara
2. Sukandar - Syahlan : 0% suara.

Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Tebo tentu berharap agar pemilihan kepala daerah di daerahnya dapat berjalan lancar dan aman, dan tentu saja pula mereka berharap siapapun nanti yang memimpin daerahnya tersebut, dapat membawa daerahnya ke arah yang lebih baik lagi.

Hasil Quick Count Pilkada Pekan Baru dan Pilbup Sarolangun

Kota Pekanbaru adalah salah satu daerah dari 101 daerah di Indonesia yang menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 15 Februari 2017 ini, pilkada Pekanbaru diikuti empat pasangan calon walikota dan wakil walikota, keempat pasangan tersebut adalah pasangan perseorangan Dr. Syahril-Said Zohrin dengan nomor urut 1, disusul dengan pasangan Herman Nazar-Deviwarman dengan nomor urut 2. Kemudian pasangan petahana yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PKS dengan nomor urut 3, dan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB, PAN, Nasdem dan Hanura dengan nomor urut 4.

Berikut ini adalah hasil hitung cepat sementara pilkada Kota Pekanbaru 2017:

1. Dr. Syahril-Said Zohrin : 0% suara
2. Dr. H M Ramli SE MSi - Dr Irvan Herman : 0% suara
3. Dr H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi : 0% suara
4. H Herman Nazar SH MSi - Defi Warman SPd MPd : 0% suara.

PILBUP SAROLANGUN

Sementara itu pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sarolangun hanya diikuti oleh dua pasangan calon, Dari hasil pengundian pada 25 Oktober 2016 yang lalu ditetapkan pasangan Madel-Musharsyah mendapat nomor urut 1 dan pasangan Cek Endral-Hilalatil Badri sebagai pasangan nomor urut 2.

Dan berikut ini adalah hasil hitung cepat atau hasil quickcount sementara pemilihan bupati di Kabupaten Sarolangun:
1. Madel - Musharsyah : 0% suara
2. Cek Endral - Hilalatil Badri : 0% suara.

Itulah uraian singkat kita mengenai hasil quick count atau hitung cepat sementara pemilihan walikota dan wakil walikota Pekanbaru serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sarolangun di tahun 2017.

Hasil Quick Count Pilkada Kampar dan Pilkada Muarojambi 2017

Pada tanggal 15 Februari 2017 ini Kabupaten Kampar juga menjadi salah satu daerah yang turut menggelar pemilihan kepala daerah serentak, pilkada Kampar diikuti oleh 5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Kelima pasangan calon tersebut adalah pasangan Nomor urut 1 Muhammad Amin -Muhammad Saleh. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Hanura dengan kekuatan 12 kursi di DPRD Kampar. Lalu pasangan dengam Nomor urut 2 Zulher - Dasril Affandi. Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN dengan kekuatan 9 kursi di parlemen. Kemudian pasangan dengan Nomor urut 3 Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto, pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKS dan PKB dengan kekuatan 23 kursi. Berikutnya pasangan dengan Nomor urut 4 Jawahir - Bardansyah Harahap yang maju melalui jalur perseorangan. Dan pasangan dengan Nomor urut 5 Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar yang juga maju melalui jalur perseorangan.

Berikut ini adalah hasil quick count sementara atau hasil hitung cepat sementara pilbup Kampar 2017:

1. Muhammad Amin -Muhammad Saleh : 0% suara
2. Zulher - Dasril Affandi : 0% suara
3. Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto : 0% suara
4. Jawahir - Bardansyah Harahap : 0% suara
5. Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar : 0% suara.

PILBUP MUAROJAMBI

Pemilihan kepala daerah atau pemilihan bupati di kabupaten Muarojambi diikuti oleh empat pasangan calon bupati dan wakil bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muarojambi telah menetapkan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Bupati Muarojambi pada 25/10/2016 yang lalu. Paslon jalur perseorangan Abun Yani – Suhariyanto mendapat undian Nomor Urut 1, Paslon Agustian Mahir - Suswiyanto Nomor Urut 2, Paslon Masnah Busro - Bambang Bayu Suseno Nomor Urut 3 dan Paslon Ivan Wirata - Dodi Sularso Nomor Urut 4.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hasil hitung cepat sementara pilbup Muarojambi 2017:

1. Abun Yani – Suhariyanto : 0% suara
2. Agustian Mahir - Suswiyanto : 0% suara
3. Masnah Busro - Bambang Bayu Suseno : 0% suara
4. Ivan Wirata - Dodi Sularso : 0% suara.