Hasil Quick Count Pilkada Nagan Raya dan Pilkada Langsa 2017

Kabupaten Nagan Raya menjadi salah satu daerah di Provinsi Aceh yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017, di Nagan Raya ini ada lima pasangan calon yang bersaing untuk menjadi orang nomor satu dan dua di daerah ini. Kelima pasangan calon yang akan bertarung dalam pilkada Nagan Raya tersebut adalah pasangan Teuku Raja Keumangan SH MH-Said Junaidi dengan nomor urut satu, Pasangan Faisal A Qubsy-Mustafa Cut Ali dengan nomor urut dua, Drh Muhammad Zahed-Samsul Bahri BSc dengan nomor urut tiga, pasangan Nurchalis SP-Suyanto SE dengan nomor urut empat, serta pasangan HM Jamin Idham-Chalidin SE dengan nomor urut lima.

Berikut ini adalah hasil penghitungan cepat sementara pilkada Kabupaten Nagan Raya :

1. Teuku Raja Keumangan SH MH-Said Junaidi : 0% suara
2. Faisal A Qubsy-Mustafa Cut Ali : 0% suara
3. Drh Muhammad Zahed-Samsul Bahri BSc : 0% suara
4. Nurchalis SP-Suyanto SE : 0% suara
5. HM Jamin Idham-Chalidin SE : 0% suara.

PILKADA KOTA LANGSA
Sementara itu pemilihan walikota di kota Langsa juga diikuti oleh lima pasangan calon, mereka adalah H Asy'ari SPdI MPd dan T Muhammad Nurdin SHi MEI dengan nomor urut satu, Hj Yuniar SP MSi dan Heldiansyah Z Mard SE MAp dengan nomor urut dua, Fazlun Hasan dan Syahyuzar AKA SSos dengan nomor urut 3. Kemudian Usman Abdullah SE dan Drs H Marzuki Hamid MM dengan nomor urut empat dan Drs Syaifuddin H Amin MM dan Khairul Anwar SH MH dengan nomor urut 5.

Dan berikut ini adalah hasil penghitungan cepat sementara pilkada Kota Langsa:

1. H Asy'ari SPdI MPd - T Muhammad Nurdin SHi MEI : 0% suara
2. Hj Yuniar SP MSi - Heldiansyah Z Mard SE MAp : 0% suara
3. Fazlun Hasan - Syahyuzar AKA SSos : 0% suara
4. Usman Abdullah SE - Drs H Marzuki Hamid MM : 0% suara
5. Drs Syaifuddin H Amin MM dan Khairul Anwar SH MH : 0% suara.

Demikianlah postingan blog Daftar-Daftar kali ini tentang hasil quick count atau hasil penghitungan cepat sementara pemilihan kepala daerah di Kabupaten Nagan Raya dan Kota Langsa, dua pemerintahan daerah yang juga ikut serta dalam pilkada serentak 2017 yang digelar di 101 Pemda baik tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten.