Hasil Quick Count Pilkada Babel dan Pilgub Aceh 2017

Bangka Belitung menjadi salah satu provinsi dari Tujuh provinsi yang menggelar pemilihan kwpala daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 ini. Ada 4 pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung di pilkada Babel ini, mereka adalah Pasangan dengan nomor urut satu Yurson Ihza-Yusroni Yazid, Paslon dengan nomor urut dua Rustam-Irwansyah, Paslon dengan nomor tiga Hidayat Arsani-Sukirman dan Paslon dengan nomor urut empat Erzaldi-Fatah.
Berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara Pilgub Bangka Belitung 2017:

1. Yurson Ihza-Yusroni Yazid : 0% suara
2. Rustam-Irwansyah : 0% suara 3. Hidayat Arsani-Sukirman : 0% suara
4. Erzaldi-Fatah : 0% suara.

PILGUB ACEH
Sementara itu pemilihan Gubernur Aceh 2017 di ikuti oleh enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, keenam pasangan tersebut adalah Paslon dengan Nomor urut satu Tarmizi Karim-Machsalmina Ali, Paslon dengan Nomor urut dua Zakaria Saman-Teuku Alaidinsyah, Paslon dengan Nomor urut tiga Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab, Paslon dengan Nomor urut empat Zaini Abdullah-Nasaruddin, Paslon dengan Nomor urut lima Muzakir Manaf-TA Khalid dan Paslon dengan Nomor urut 6 Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

Dan berikut ini adalah hasil quick count atau hitung cepat sementara pilgub Aceh 2017:

1. Tarmizi Karim-Machsalmina Ali : 0% suara
2. Zakaria Saman-Teuku Alaidinsyah : 0% suara
3. Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab : 0% suara
4. Zaini Abdullah-Nasaruddin : 0% suara
5. Muzakir Manaf-TA Khalid : 0% suara
6. Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah : 0% suara.

Itulah postingan kita kali ini tentang pemilihan kepala daerah atau pemilihan gubernur di dua Provinsi yang berada di pulau Sumatera yaitu pilgub Bangka Belitung dan Pilgub Aceh 2017.