Hasil Quick Count Pilkada Aceh Utara dan Pilkada Aceh Timur 2017

Kabupaten Aceh Utara menjadi salah satu daerah di Provinsi Aceh yang melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak, di Aceh Utara ini ada 4 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung, keempat pasang calonpun telah mendapatkan nomor urut pada 25 Oktober 2016 yang lalu. Dalam pemgambilan nomor urut tersebut Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib (Cek Mad) - Fauzi Yusuf (Sidom Peng) mendapat nomor urut 1 (satu) saat prosesi pengundian dan pengumuman nomor urut yang diadakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Selasa (25/10/2016) di Lhoksukon. Sedangkan pasangan pasangan Ir Muhammad Nasir -Ir T Muttaqin mendapat nomor 2 (dua). Syamsuddin Ayah Panton-Muhammad Jamil mendapat nomor 3 (tiga). Sedangkan pasangan Fakhrurrazi H Cut (F Rozi) - Mukhtar Daud mendapatkan nomor urut 4 (empat).

Hasil quick count sementara di Kabupaten Aceh Utara :
1. H Muhammad Thaib (Cek Mad) - Fauzi Yusuf (Sidom Peng) : 0% suara
2. Ir Muhammad Nasir - Ir T Muttaqin : 0% suara
3. Syamsuddin Ayah Panton-Muhammad Jamil : 0% suara
4. Fakhrurrazi H Cut (F Rozi) - Mukhtar Daud : 0% suara

Sementara itu di Kabupaten Aceh Timur ada dua pasangan calon yang bertarung, yaitu Pasangan Ridwan Abubakar (Nek Tu) dan Tgk. Abdul Rani (Polem) yang maju melalui jalur independen serta pasangan H. Hasballah HM.Thaib (Rocky) dan Syahrul Bin Syama'un (Linud) yang maju dari jalur partai. 

Dalam pengundian nomor urut yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2016 yang lalu, pasangan Ridwan Abubakar-Tgk Abdul Rani mendapat nomor urut satu, sementara lawannya pasangan Hasballah HM Thaib-Syahrul bin Syama'un mendapat nomor urut dua.

Dan berikut ini adalah hasil quick count sementara pilkada kabupaten Aceh Timur :
1. Ridwan Abubakar (Nek Tu) - Tgk. Abdul Rani (Polem) : 0% suara 

2. Hasballah HM.Thaib (Rocky) - Syahrul Bin Syama’un (Linud) : 0% suara.