Artis Populer Yang Berhijab

Perubahan pada diri seseorang terkadang tidak dapat kita prediksi, orang yang kita anggap buruk dalam waktu dan keadaan yang terduga bisa berubah baik, demikian pula dengan penampilan, yang biasanya buka-bukaan namun akhirnya dapat berpakaian rapi dan tertutup, dalam agama Islam pakaian yang disyariatkan adalah Jilbab atau hijab.

Di kalangan selebritis yang sangat terkenal dengan keglamorannya, dengan penampilan dan cara berpakaian yang terbuka, ternyata banyak juga artis yang dapat meninggalkan cara berpakaian seperti itu. Banyak artis yang kemudian berhijrah dari berpakaian minim dan terbuka kini telah mengenakan hijab, terlepas jilbabnya itu sudah atau belum memenuhi syariat, namun sisi positifnya mereka telah mau berubah dari mengumbar aurat menjadi menutup aurat, syukur-syukur sih sesuai dengan syariat.

Nah berikut ini adalah daftar beberapa artis yang telah merubah penampilannya menjadi wanita berhijab :

1. Inneke Koesherawati
Wanita ini adalah artis top di era tahun 90-an yang seringkali berperan adegan yang berani, dan akhirnya ia pun berubah menjadi wanita berhijab.

2. Zaskia Adya Mecca
Wanita ini adalag istri dari sutradara terkenal Hanung Bramantyo, sebelum berhijab zaskia dikenal sebagai pemain sinetron.

3. Nuri Maulida
Wanita ini awalnya adalah seorang model, sempat bermain film dan sinetron. Sampai saat ini Nuri dikenal sebagai pembawa acara yang selalu konsisten mengenakan hijab.

4. Shireen Sungkar
Wanita adalah seorang artis yang namanya pernah melambung lewat sinetron Cinta Fitri, Istri dari Tengku Wisnu ini kini semakin anggun dan dewasa setelah mengenakan hijab.

5. Peggy Melati Sukma
Wanita ini adalah artis sinetron di era tahun 90-an, ia dikenal lewat perannya sebagai wanita yang cerewet di sinetron Gerhana. Saat ini Peggy terlihat lebih tenang dan dewasa setelah menggunakan hijab.

6. Melly Goeslaw
Wanita ini dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu papan atas Indonesia, Melly juga dikenal lewat cara berpakaiannya yang nyentrik. Saat ini Melly pun telah mengenakan hijab, dan kreatifitasnya pun disalurkan pada penampilannya berhijab.

7. Laudya Chintya Bella
Wanita ini dikenal sebagai pemain sinetron, film dan penyanyi, setelah mengenakan jilbab ia tampak semakin dewasa dan lebih anggun.

8. Terry Putri
Wanita ini dikenal sebagai artis sinetron dan presenter, terutama acara olahraga. Penampilan yang lebih anggun terlihat setelah Terry mengenakan hijab.

Demikianlah postingan kita kali ini tentang daftar artis yang telah mengenakan hijab, tentunya masih ada artis yang telah berhijab namun tidak sempat kami cantumkan dalam daftar.
Tentunya kita patut memberi apresiasi atas perubahan para artis tersebut, karena bukan hal yang mudah bagi seorang artis yang biasa tampil glamor dan terbuka berubah menjadi artis berhijab, belum lagi dengan nyinyiran orang-orang yang tidak suka akan perubahan pada diri mereka. Jika ada kekurangan terhadap penampilan mereka, tentu kita doakan saja agar merekapun dapat menjadi lebih baik lagi.