5 Film Terlaris Di Tahun 2015

Penghasilan film terbaru Starwars "The Force Awakens" menembus angka 34,5 juta dolar AS di Amerika Serikat pada saat pergantian tahun 2015 ke 2016 kemarin yang sekaligus menambah penghasilan film petualangan fiksi ilmiah itu di pasar Amerika Serikat menjadi 686,5 juta dolar AS hanya dalam 15 hari setelah pemutaran perdana. Keberhasilan tersebut membuat film Starwars ini berada di urutan pertama sebagai film terlaris di Amerika Serikat pada tahun 2015.

Di urutan kedua setelah film Star Wars, ada film komedi "Daddy's Home" yang dibintangi Will Ferrel dan Mark Wahlberg dengan pendapatan pada hari pergantian tahun sebesar 11,5 juta dolar AS dan total 76,2 juta dolar AS di pasar domestik Amerika Serikat. Kemudian menyusul di tempat ketiga ada film "The Hateful Eight" dari Quentin Tarantino dengan pendapatan 6,4 juta dolar AS, lalu di urutan keempat ada film komedi Tina Fey-Amy Poehler "Sisters" dengan pendapatan 4,8 juta dolar AS dan di posisi kelima ditempati oleh film "Alvin and the Chipmunks: The Road Chip" dengan estimasi hasil 4,4 juta dolar AS pada hari pergantian tahun kemarin.

Itulah postingan kita kali ini tentang daftar 5 film terlaris di Amerika serikat pada tahun 2015 yang lalu, semoga bisa menyenangkan buat para pembaca penggemar film khususnya.