TV Berbayar Di Indonesia

Hallo TV mania! Kali ini kita akan posting tentang tv-tv berbayar atau berlangganan fi Indonesia, seperti kita ketahui perkembangan pertelevisian di Indonesia dari waktu ke waktu semakin dinamis, termasuk juga dengan pertumbuhan tv berbayar di Indonesia yang terus bermunculan. Berikut ini daftar beberapa tv berbayar yang ada fi Indonesia :

-> Indovision
Sebuah stasiun TV satelit yang berada di bawah bendera MNC PT MNC Sky Vision Tbk. Indovision diluncurkan pada bulan Mei 2009.

-> Top TV
Televisi berlangganan ini juga berada dibawah naungan PT MNC Sky Vision yang juga pemilik tv berlangganan Indovision. Diluncurkan pada bulan April 2008.

-> Oke vision Tv
Diluncurkan oleh PT Nusantara vision pada bulan November 2008

-> Big TV
Stadiun TV ini diluncurkan pada September 2013 oleh PT Indonesia Media Televisi yang merupakan anak perusahaan dari Lippo Grup.

-> Orange TV
Stasiun TV satelit berlangganan ini dioperasikan oleh PT Mega Media Indonesia yang merupakan anak perusahaan Sinar Mas Grup. Orange TV menyediakan layanan digital dengan sistem prabayar sehingha konsumen cukup fleksibel dan tidak terikat untuk berlangganan. Orange TV diluncurkan pada 5 Februari 2012.

-> Aora TV
Stasiun TV satelit berlangganan ini dioperasikan oleh PT Karya Megah Adijaya dan diluncurkan pada 8 Agustus 2008 di Jakarta.

-> First Media
First Media merupakan anak perusahaan Group Lippo, pada tahun 2008 First Media memiliki sekitar 130.000 pelanggan televisi.

-> Nextmedia
Nexmedia adalah stasiun Televisi terestrial berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh Elang Mahkota Teknologi, pengelola tayangan hiburan melalui Indosiar, SCTV dan O Channel.

-> Centrin TV
Stasiun TV yang merupakan jaringan afiliasi Aora ini adalah stasiun Televisi satelit berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Central Tivi Digital.

-> K-Vision
K-vision adalah TV berbayar milik kelompok Kompas Gramedia.

Demikianlah postingan kita kali ini mengenai daftar TV berbayar atau berlangganan yang ada fi Indonesia, ikuti postingan lainnya mengenai dunia pertelevisian di blog ini.