Daftar Sponsor Tim Persib Bandung

Nama Persib Bandung memang sudah tidak asing lagi dalam kancah persepakbolaan Indonesia, klub kebanggaan warga Jawa Barat ini begitu populer dengan pendukung yang sangat banyak, atau yang terbanyak di Indonesia bahkan bisa jadi di Asia! Maka tak heran jika pada beberapa musim terakhir Persib Bandung selalu kebanjiran sponsor, sehingga di kala banyak klub-klub lain mengalami krisis finansial, persib tetap stabil dan lancar-lancar saja saat menjalani roda kompetisi.
 
Di Kompetisi musim 2014/2015 ini Persib Bandung disponsori oleh delapan perusahaan ternama di Indonesia. Delapan perusahaan tersebut di antaranya BJB, Corsa, Achilles, Extra Joss, Indosat M3, Ooredoo, PT Pos Indonesia, dan Kopi ABC, dan yang terakhir menyusul adalah OCTA Market Incorporated (OCTAFX) yang
merupakan jasa layanan broker
internasional.

Semua brand sponsor tersebut akan dipasang di jersey Persib.
Di jersey bagian depan ada brand bank bjb dan Corsa. Lengan kiri dan kanan ada logo Extra Joss, pundak kiri dan kanan akan ada IM3 dan Ooredoo, di bagian punggung atas ada brand Kopi ABC dan di bagian bawah punggung, ada brand Kantor Pos, lalu di dada kiri brand OCTAFX.

Achilles akan dipasang di jersey bagian depan, tepatnya di bawah BJB. "Brand Achilles ini akan dipasang di jersey Persib untuk laga tandang. Sedangkan untuk laga kandang, di bawah bank bjb ada Corsa.

Berikut ini daftar perusahaan yang menjadi sponsor tim Persib Bandung :

1. BJB
2. Achilles
3. Corsa
4. Extrajoss
5. Indosat M3
6. Ooredoo
7. PT. Pos Indonesia
8. Kopi ABC
9. OCTAFX.

Banyaknya sponsor mestinya menjadi motivasi untuk Persib Bandung meraih gelar juara, mengingat tim ini telah cukup lama puasa gelar.