10 Klub Terpopuler Dunia Versi Google

Jum'at 27 Desember 2013 Google merilis klub-klub terpopuler atau yang paling banyak dicari di mesin pencarian google search, dan hasilnya klub asal Kota Bandung Persib berada di posisi puncak sebagai klub paling populer versi Google.

Persib menjadi kata kunci yang paling banyak dicari dalam dunia maya melalui sistem perangkat Google Trends. Ini adalah tahun kedua Persib selalu berada di urutan teratas sebagai tim olahraga yang paling populer mengalahkan klub-klub raksasa dunia seperti Real Madrid. Barcelona, MU, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Juventus dan Milan.

Di urutan kedua adalah klub Asal Spanyol Real Madrid, Kemudian diikuti Manchester United di posisi ketiga. Selanjutnya Arsenal di urutan keempat dan Chelsea yang berada di posisi kelima, serta Barcelona di urutan keenam.

Selain Persib, tim sepakbola Indonesia yang masuk jajaran 10 besar adalah Arema yang berada di posisi ketujuh, mengungguli dua klub Asal Italia yaitu AC Milan di posisi delapan dan Juventus di urutan sembilan, serta klub legendaris Asal Inggris Liverpool yang berada di posisi kesepuluh.

Berikut ini adalah 10 Besar Tim Olahraga Terpopuler Tahun 2013 versi Google:

1. Persib Bandung - Indonesia
2. Real Madrid - Spanyol
3. Manchester United - Inggris
4. Arsenal - Inggris
5. Chelsea - Inggris
6. Barcelona - Spanyol
7. Arema - Indonesia
8. AC Milan - Italia
9. Juventus - Italia
10. Liverpool - Inggris.