Quick Count/Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Empat Lawang

Masyarakat Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan akan memilih siapa yang kelak memimpin mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang untuk periode 2013-2018. Semua itu akan terjawab dalam gelaran pemilukada Kabupaten Empat Lawang pada hari Kamis tanggal 6 Juni 2013. Ada tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Kabupaten Empat Lawang ini, ketiga pasangan calon itu adalah:

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 1 yaitu Budi Antoni Aljufri - Syahri (BERHASIL) yang diusung oleh Partai Golkar dan 10 partai lainnya.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 2 yaitu Joncik Muhammad - Ali Halimi (JONLI) yang diusung oleh PAN, PPP, dan PKPI.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 3 yaitu Syamsul Bahri - Ruzam (SABAR) yang diusung oleh sembilan partai termasuk partai non parlemen.

Hasil Quick Count Pemilukada Kabupaten Empat Lawang.

Masyarakat Kabupaten Empat Lawang tentunya ingin mengetahui hasil pemilukada Kabupaten Empat Lawang dengan lebih cepat, maka metode quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh suatu lembaga survei menjadi harapan.
Hasil Quick Count memang seringkali menjadi gambaran bagi kemenangan suatu calon meskipun bersifat prediksi, namun hasilnya hampir selalu tidak jauh berbeda dengan penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPUD. Hasil quick count yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei memang mengklaim mempunyai margin eror satu persen saja.
Oleh karena itu masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang Ingin mengetahui perkembangan lebih cepat pilkada Kabupaten Empat Lawang harus memantau media-media yang meliput proses hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh suatu lembaga Survei.